Selebgram Lakukan Penipuan Demi Pamer Gaya Hidup Mewah di Instagram

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 18:33 WIB
Selebgram Lauryn Goodman terancam hukuman penjara karena menipu banyak orang untuk memenuhi gaya hidup mewahnya.Foto: Instagram @lauryngoodman91 Selebgram Lauryn Goodman terancam hukuman penjara karena menipu banyak orang untuk memenuhi gaya hidup mewahnya.Foto: Instagram @lauryngoodman91

London - Selebgram Lauryn Goodman tersandung masalah hukum atas kasus penipuan. Wanita asal Inggris tersebut terancam hukuman penjara karena menipu banyak orang untuk memenuhi gaya hidup mewahnya.

Wanita 28 tahun itu melakukan kebohongan dengan mengklaim tunjangan rumah dan lainnya untuk kepentingan dirinya sendiri. Diketahui tunjangan yang didapatnya sebanyak lebih dari 21 ribu poundsterling atau sekitar Rp 390 juta itu untuk memamerkan gaya hidup mewah di Instagram.

Atas kejahatan yang dilakukannya, Lauryn diancam hukuman penjara. Namun dia dibebaskan dari hukuman setelah hakim mendengar bahwa Lauryn mengalami depresi dan pengakuan Lauryn yang menyesal.



Lauryn pun telah membayar kembali uang yang telah dia tipu. Kini, Lauryn mendapatkan putusan pidana percobaan selama dua tahun dan membayar dan membayar 670 poundsterling atau Rp 12,4 juta.

Kehidupan Lauryn di Instagram memang terlihat 'wah'. Tapi ternyata, ia memaksakan diri untuk tampil hedon demi konten, sampai berani melakukan penipuan.

Lauryn adalah adik dari Chloe Goodman yang namanya lumayan cukup populer setelah membintangi reality show Big Brother. Dia dan adiknya Amelia tampaknya terobsesi ingin juga terkenal seperti Chloe. Sang adik bahkan mengaku bahwa ia punya obsesi ingin seperti Kylie Jenner yang mendompleng nama besar kakaknya.

"Aku berharap aku bisa seperti Kylie Jenner di keluargaku," ucap Amelia, seperti dikutip The Sun.



Simak Juga 'Instagram Tes Akun Khusus untuk Selebgram':

[Gambas:Video 20detik]

(kik/eny)