Kendall Jenner Dibayar Rp 5 M Untuk Kunjungan ke Australia Selama 24 Jam

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 18:12 WIB
Kendall Jenner di acara Tiffany & Co. di Sydney, Australia. Foto: Getty Images Kendall Jenner di acara Tiffany & Co. di Sydney, Australia. Foto: Getty Images

Jakarta - Kendall Jenner menjadi bintang di acara pembukaan butik Tiffany & Co. terbaru di Sydney, Australia, Kamis lalu. Untuk menghadiri acara selama beberapa jam itu, ternyata Kendall mendapat bayaran yang fantastis.

Mengutip dari The Daily Telegraph, Kendall mendapat bayaran US$ 355,800 atau setidaknya Rp 5 miliar untuk mampir di Australia selama 24 jam. Model 23 tahun itu terbang ke Sydney pagi hari dan pulang kembali ke Amerika di hari Jumat.

Malam itu, Kendall tampil mencuri atensi dengan gaun pink bergaya retro yang membuatnya tampil bak boneka Barbie. Gaun datang dengan guntingan A-line, dan bagian lengan bertumpuk yang unik.



Kendall Jenner.Kendall Jenner. Foto: Getty Images


Gaun yang dikenakan Kendall ini merupakan koleksi musim semi 2019 desainer dari label Ingie yang dipamerkan di Paris. Tampilan gaun pun tampil manis dengan kalung kupu-kupu yang merupakan koleksi Tiffany & Co.

Kendall bergabung dengan selebriti lain dari Australia seperti Lara Bingle, Jesinta Campbell dan Victoria Lee.

Kendall Jenner menerima bayaran tinggi untuk sekadar hadir di sebuah event. Tak heran ia pun didapuk sebagai model dengan bayaran tertinggi versi Forbes di tahun 2018 dengan pendapatan mencapai US$ 22,5 juta atau setara dengan Rp 318 miliar dalam 1 tahun. (asf/eny)