Siwon 'Suju' dan Park Min Young Sapa Penggemar Drama Korea April Ini

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 04 Apr 2019 19:30 WIB
Park Min Young. Foto: TvN Park Min Young. Foto: TvN

Jakarta - Penggemar si ganteng Siwon, dan si cantik dari serial drama Korea, What's Wrong With Secretary Kim, Park Min Young, siap-siap bertemu mereka April ini.

Personel Super Junior Choi Siwon kembali membintangi drakor atau Drama Korea yang tayang April 2019 ini. Siwon beradu akting dengan aktris Lee Yoo Young dalam serial My Fellow Citizens! yang tayang di KBS setiap Senin dan Selasa mulai 1 April 2019.

Dalam serial terbarunya My Fellow Citizens!, Siwon berperan sebagai seorang penipu ulung bernama Yang Jung-kook. Sang penipu ulung dikisahkan harus meminjam uang dari rentenir demi menikahi kekasihnya. Namun ternyata si kekasih menipunya dan membawa lari uang tersebut.

Siwon 'Suju' dan Park Min Young Sapa Penggemar Drama Korea April IniSiwon beradu akting dengan aktris Lee Yoo Young dalam serial My Fellow Citizens! Foto: istimewa



Tokoh yang diperankan Siwon kemudian bertemu dengan seorang detektif polisi yang dimainkan Lee Yoo Young. Pertemuan yang tak sengaja membuat mereka dekat namun sang polisi memilih menyembunyikan pekerjaannya yang sebenarnya dan baru mengungkapkan identitasnya di hari pernikahan mereka.

Selain Siwon, pada April 2019 ini, sekretaris cantik Park Min Young dalam serial What's Wrong With Secretary Kim kembali menyapa penggemar drama Korea melalui serial Her Private Life. Drama Korea Park Min Young ini merupakan pengganti serial Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yo In Na.

Siwon 'Suju' dan Park Min Young Sapa Penggemar Drama Korea April IniPark Min Young dan Kim Jae-wook beradu akting dalam drama Korea, Her Private Life. Foto: istimewa



Her Private Life yang tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis merupakan drama komedi romantis yang diangkat dari novel Noona Fan Dot Com. Park Min Young dikisahkan berperan sebagai Sung Duk-mi, seorang kurator di sebuah galeri seni. Di waktu senggangnya dia diam-diam mengelola sebuah website khusus untuk para fans personel idol group bernama Shi-an.

Selama ini tidak ada orang yang pernah tahu sisi kehidupan lain dari Sung Duk-mi hingga datanglah orang baru di galeri seni tempatnya bekerja tersebut. Orang itu adalah Ryan Gold yang diperankan oleh aktor tampan Kim Jae-wook. Ryan merupakan direktur di galeri seni tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah tokoh yang diperankan Park Min Young dan Kim Jae-wook? Siap-siap nonton mulai 10 April 2019 ini.



(eny/eny)