Kisah Pahit Istri Miliuner yang Tinggal dengan Selingkuhan Suaminya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Apr 2019 15:38 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

London - Sosialita Inggris Heather Bird punya kehidupan rumah tangga yang tak biasa dengan suaminya. Secara kesepakatan, dia dan suaminya, miliuner Robert Tchenguiz telah berpisah selama 10 tahun, namun tidak resmi cerai secara hukum. Heather harus menelan pil yang lebih pahit dengan kehadiran wanita lain yang jadi selingkuhan suaminya.

Heather, Robert dan Julia Dybowsk, kekasih suaminya hidup bersama di rumah super mewah seharga 20 juta poundsterling (Rp 373 miliar) di London. Heather hidup di lantai bawah bersama dua anaknya. Sementara sang suami (57) dan kekasih berondongnya Julia (27) tinggal di lantai paling atas.


Julia DybowskJulia Dybowsk Foto: Instagram


"Ini situasi yang sulit, tapi aku tidak punya pilihan. Ini menyakitkan harus berbagi rumah dengan kekasih suami, yang seksi. Dia tipe wanita model yang sering dilihat di Instagram. Sementara, saya tidak lagi berukuran delapan atau 10. Aku tidak gemuk, tapi aku cukup berisi. Kadang aku minum anggur merah untuk mematikan perasaanku," curhat wanita 48 tahun itu, seperti dikutip Express.

Pasangan Heather dan Robert menikah di 2005. Di awal pernikahan, Heather menikmati hidup mewahnya bersama sang suami. Namun pernikahan mereka bermasalah di tahun ketiga.

Sosialita yang juga memiliki klinik kecantikan itu mengaku berpisah dari sang suami karena tak tahan dengan kebiasaan Robert yang terlalu sering pesta dan punya banyak selingkuhan. "Aku tidak bisa menerima dengan gaya hidupnya," ucap Heather.

Dia sempat pergi meninggalkan rumah mewahnya. Namun Robert memintanya untuk kembali ke rumah tersebut demi anak-anaknya. Namun, Heather harus menerima bahwa rumahnya yang penuh kenangan dengan suami dan anak-anaknya harus dibagi dengan wanita lain.

Meski tinggal di rumah megah, Heather mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar yang tak terlalu besar. "Aku biasanya makan di kamarku. Aku masak di sana. Aku punya kulkas kecil dan punya ketel teh dan dan kompor kecil," aku Heather dalam dokumenter yang tayang di BBC2.
(kik/kik)