April Mop, Pecinta Drakor Tertipu Kabar Lee Dong Wook dan Yoo In Na Menikah

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 01 Apr 2019 07:54 WIB
Lee Dong Wook dan Yoo In Na Menikah Jadi April Mop untuk Pecinta Drakor. Foto: Dok. tvN Lee Dong Wook dan Yoo In Na Menikah Jadi April Mop untuk Pecinta Drakor. Foto: Dok. tvN

Jakarta - Sebuah kabar tipuan dalam rangka April Mop nyaris membuat pecinta drakor percaya. Kabar itu menyebutkan Lee Dong Wook dan Yoo In Na akan menikah.

Dalam sebuah tweet yang viral, akun Twitter @soompi269710716 menyampaikan kabar yang seolah-olah datang dari situs berita Soompi. Tweet tersebut menyebutkan Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang berpasangan dalam serial Touch Your Heart akhirnya benar-benar menikah.

"The fan's dreams are finally coming true! #LeeDongWook and #YooInNa are reportedly getting married on the 31st of April!" Tulis akun tersebut pada Senin (1/4/2019).

[Gambas:Instagram]



Bagi para penggemar serial drama Korea atau drakor Touch Your Heart tentu saja kabar yang disampaikan dalam tweet tersebut bagaikan sebuah mimpi jadi nyata. Apalagi serial drama komedi romantis itu baru saja tamat pada akhir Maret 2019.

Adegan pernikahan yang tidak terwujud dalam serial drama yang menampilkan kemesraan Lee Dong Wook dan Yoo In Na bisa menjadi nyata. Namun tentu saja jika dicermati lagi tweet tersebut adalah sebuah tipuan dalam rangka April Mop karena tanggal 31 tidak ada dalam kalender di bulan April.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na Menikah Jadi April Mop untuk Pecinta Drakor.Lee Dong Wook dan Yoo In Na Menikah Jadi April Mop untuk Pecinta Drakor. Foto: tvN


Tidak sedikit pecinta drakor yang meyakini kabar tersebut benar karena terlalu 'exicited' dan benar-benar berharap Lee Dong Wook dan Yoo In Na menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Pada akun Instagram @TouchYourHeartOfficial, dari ratusan komentar, sebagian meyakini kabar itu.

"Tolong jawab apakah mereka menikah di dunia nyata," tulis seroang netizen. "OMG i can't believe it, congratulation to them," tulis netizen lainnya.

Tentu saja juga banyak pecinya drakor yang mengetahui tweet tersebut sebuah lelucon April Mop. Meski sudah tahu hanya tipuan, tetap saja mereka sempat kecele, dan akhirnya bersedih karena Lee Dong Wook dan Yo In Na tidaklah menikah.

"April Fools day. I really wish its true. They both deserve to be happy together," tulis netizen.

Lee Dong Wook dan Yo In Na menjadi pasangan yang difavoritkan benar-benar pacaran di dunia nyata setelah disatukan dalam dua kali serial drama Korea. Sebelum Touch Your Heart, keduanya juga tampil mengesankan sebagai pasangan dalam serial drakor Goblin. Apakah kamu juga termasuk yang berharap mereka benar-benar pacaran?

(eny/eny)