Pengakuan Mengejutkan Cardi B, Pernah Membius dan Merampok Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 19:37 WIB
Foto: Tommaso Boddi/Getty Images for Ignite Foto: Tommaso Boddi/Getty Images for Ignite

Jakarta - Rapper Cardi B mendapatkan kecaman atas pengakuannya yang pernah membius dan merampok pria. Pernyataannya tiga tahun lalu, kini kembali dibicarakan.

Cardi B pada waktu itu mengatakan bahwa "apa yang bisa saya lakukan adalah untuk membuatku jadi lebih baik," ucapnya. Tak sedikit netizen yang menyamakan Cardi B dengan kasus seksual dan kekerasan R Kelly.

"Aku haru menjadi striptis.. aku membius dan merampok mereka. Hal itu yang biasa aku lakukan," pengakuannya tiga tahun lalu saat live di Instagram.



Sejumlah netizen pun mengatakan bahwa tindakan Cardi B tersebut adalah kejatan yang seharusnya dibawa ke ranah hukum. "Membius seseorang adalah kejahatan kelas B dan dapat dihukum penjara selama 10 tahun. Perampokan 1-15 tahun. Perkosaan 5-25 tahun," tulis netizen di Twitter.

Baru-baru ini rapper yang bertengkar dengan Nicki Minaj itu tak terima dengan kecaman netizen kepadanya. Lewa live di Instagramnya, Cardi B mengungkapkan kekesalannya.

"Semua orang selalu mencoba menyalahkan saya. Selalu semuanya. Cardi begini, Cardi begitu, Cardi orang yang buruk. Biar saya kasih tahu, saya ini rapper. Saya biseksual yang datang dari jalanan ke industri musik. Aku bukan bintang Disney. Aku bukan biarawati. Saya bukan orang suci. Saya punya hati yang baik tapi saya sudah selesai dengan semua ini," ungkap Cardi dengan nada marah. (kik/agm)