Muak dengan Haters, Justin Bieber Akui Cinta Selena Gomez

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 07:57 WIB
Foto: Vogue/Annie Leibovitz Foto: Vogue/Annie Leibovitz

Jakarta - Kabar beredar Justin Bieber sedang berjuang dengan kesehatan mentalnya. Dan kini ia membungkam para haters yang menghina Hailey Baldwin, dengan mengakui ia masih mencintai Selena Gomez, sang mantan.

Justin Bieber memposting foto Hailey Baldwin kemarin. Seperti biasa, postingan terkait Hailey mengundang para haters untuk berkomentar buruk tentang pernikahan dua artis muda ini.

"You are NOT in love with Hailey! You only married her to get back at SG, plus Hailey sleeps with men like @ShawnMendes for fame and she's racist @wflig," tulis haters yang menghina Hailey rasis dan meniduri Shawn Mendes demi popularitas.

Melihat komentar jahat tersebut, Justin tentu tak tinggal diam. "Kamu belum dewasa, fakta jika kamu memiliki akun yang didedikasikan untuk menghina istriku dan aku. Benar-benar tidak masuk akal mengapa aku mau mendedikasikan seluruh hidupku untuk pernikahan hanya untuk kembali ke mantan. Siapapun yang percaya itu, tidak lebih dari bocah 10 tahun atau lebih muda, karena orang yang punya pikiran logis tidak berbicara atau berpikir dengan cara ini. Kamu harusnya malu pada dirimu sendiri," tulis Justin panjang lebar.

Tak hanya sampai di sana, Justin mengakui ia mencintai Selena Gomez dan akan tetap begitu. Namun Hailey lah hal terbaik yang ada di hidupnya kini dan seterusnya.

"Aku benar-benar mencintai Selena dan dia akan selalu memiliki tempat di hatiku. Tapi aku sangat jatuh cinta dengan istriku dan dia adalah HAL TERBAIK yang pernah terjadi padaku. Fakta jika kamu menghabiskan waktu untuk membenci mengatakan banyak hal tentang dirimu, dan jika ini bukan permainan gila untuk mendapatkan perhatianku, kamu salah dalam berbagai tingkatan," lanjut Justin.

[Gambas:Instagram]


Banyaknya komentar negatif sejak pernikahannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin sampai sempat puasa sosial media. Akibat Instagram, Hailey juga sulit fokus dalam menjalani aktivitas. Terlalu banyak komentar negatif netizen yang mengganggu konsentrasinya.

"Tak mudah untuk fokus ketika setiap kali membuka Instagram, kamu melihat ada orang yang berusaha merusak percintaan dan pekerjaan, atau segala sesuatu yang seharusnya berdampak positif," ucap perempuan 22 tahun itu.

Saat ini, Hailey memiliki 16,4 juta follower di Instagram. Akunnya sempat menjadi sorotan setelah Hailey mengganti nama belakangnya dengan Bieber, nama belakang suaminya, Justin.


Justin Bieber Akui Masih Cinta Selena Gomez

[Gambas:Video 20detik]



(asf/asf)