Model yang Terkenal karena Alis Menyambung Curhat di-Bully Netizen

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 08:54 WIB
Foto: Instagram Sophia Hadjipanteli Foto: Instagram Sophia Hadjipanteli

Jakarta - Rasanya hampir semua wanita mengidamkan alis tebal dan rapi, namun tidak untuk model bernama Sophia Hadjipanteli yang mengaku sering di-bully karena alis tebalnya.

Sophia adalah wanita asal London yang kini jadi model terkenal karena penampilan uniknya. Alisnya yang tebal dan menyambung membuat ia dilirik majalah hingga perusahaan mode, seperti Vogue dan Savage x Fenty.

Meski terkenal karena alisnya, nyatanya tak semua orang suka dengan penampilan Sophia ini. Di Instagram yang telah memiliki lebih dari 292 ribu pengikut itu, Sophia kerap dihujani cacian dari netizen.

"Aku mendapat banyak ancaman pembunuhan," ujarnya di acara televisi Good Morning Britain yang dibawakan Piers Morgan.

Meski banyak di-bully di dunia maya, Sophia mengaku membaca satu komentar baik di antara ratusan yang menghujatnya membuat ia merasa lebih percaya diri.

"Aku berusaha tidak membacanya. Agak memalukan ketika kamu ingin membaca komentar yang baik, tapi harus melalui semua komentar yang jahat, tapi itu sepadan," lanjutnya.
Model yang Terkenal karena Alis Menyambung Curhat di-Bully NetizenFoto: Instagram Sophia Hadjipanteli

Popularitas Sophia berawal dari tahun 2014. Kala itu Sophia salah mewarnai alisnya jadi lebih gelap. Namun dibanding membenahi kesalahannya, dia malah keluar dan membuka jalan kariernya. Dari sana, ia pun didapuk oleh agensi modeling di Inggris.

"Aku tak pernah mendasari kepercayaan diriku dari bagaimana orang memperlakukanku. Saat sekolah aku juga banyak di-bully tak hanya karena wajahku, tapi busanaku. Memiliki orangtua imigran, kami tidak bicara bahasa Inggris, dan jadi yang terkecil di kelas. Menjadi berbeda sangat tidak bisa diterima di Maryland. Aku benci mengatakannya, tapi bully telah menantangku," pungkasnya.
(asf/asf)