Model Seksi Ini Jatuh Cinta Pada Pria yang Kirim DM di Instagram

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 07 Mar 2019 15:27 WIB
Dylan Sprouse dan Barbara Palvin. Foto: Dok. Instagram @barbarapalvin
Jakarta - Anda mungkin berpikir jika setiap pasangan selebriti bertemu di lokasi syuting atau acara penghargaan. Tapi seperti orang biasa, para artis terkenal juga bisa minta bantuan media sosial untuk berkenalan dengan sosok yang disuka. Seperti pasangan selebriti Dylan Sprouse dan Barbara Palvin. Tak disangka jika Dylan pertama kali menghubungi Barbara lewat DM Instagram.

Kenalan lewat DM (Direct Massage) Instagram mungkin bukan sesuatu yang biasa. Namun cara ini sukses dilakukan beberapa orang, terutama mereka yang aktif dan terkenal di media sosial. Metode pendekatan itu pun dipakai aktor Dylan Sprouse untuk mendekati model seksi Barbara Palvin. Ia mengaku mengirim DM kepada model Sports Illustrated edisinbajunrenang itu bahkan langsung memberikan nomornya.

"Dia (Barbara) mengikutiku di Instagram, jadi aku seperti, aku ingin mengiriminya sesuatu. Dan aku mengirim DM, seperti, 'Hai, aku tidak tahu apakah kamu masih di New York untuk waktu yang lama tapi kita harus hangout jika kamu mau. Ini nomorku," kata Dylan dalam wawancara dengan W Magazine.

[Gambas:Instagram]


Sayangnya Dylan tak langsung mendapat respon positif. Kembaran aktor Riverdale, Cole Sprouse, tersebut awalnya diabaikan model Victoria's Secret itu. "Dan dia tidak menghubungiku selama enam bulan," tambahnya. "Aku bukan orang yang suka mengejar. Jika pesanku hanya dibaca setelah aku memberi nomorku, aku tidak peduli. Aku menangis di dalam, tapi dari luar...," tutur Dylan.

Setelah itu, Dylan meninggalkan New York untuk syuting film di China. Ketika itu, barulah Barbara membalas pesannya ketia pria 26 tahun tersebut sedang memikirkannya. "Aku pikir, aku berharap punya waktu untuk mengajak kencan gadis ini. 10 menit kemudian Barbara mengirim pesan kepadaku untuk pertama kali dalam enam bulan," kata Dylan.

Setelah saling berkirim pesan, Barbara bahkan langsung terbang ke China untuk menemui Dylan. Hubungan mereka pun berlanjut hingga sekarang. Pasangan yang sudah pacaran selama 11 bulan tersebut mengaku mulai memasuki tahap serius dan telah bertemu dengan keluarga masing-masing. (ami/eny)