Selena Gomez Bukan Lagi Selebriti Terpopuler Instagram, Dikalahkan Pria Ini

Hestianingsih - wolipop Selasa, 05 Mar 2019 11:20 WIB
Selena Gomez bukan lagi selebriti terpopuler di Instagram. Foto: Dok. ELLE Selena Gomez bukan lagi selebriti terpopuler di Instagram. Foto: Dok. ELLE

Jakarta - Selama tiga tahun berturut-turut Selena Gomez memegang rekor sebagai selebriti dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Namun di 2019, titel itu tidak lagi ada padanya.

Kini Cristiano Ronaldo yang menjadi selebriti paling banyak follower di Instagram. Ia berada di urutan kedua sebagai pemilik akun media sosial berbasis foto tersebut, dengan jumlah mencapai 156 juta follower. Tempat pertama dengan follower terbanyak, tak lain dan tak bukan, adalah akun milik Instagram sendiri, dengan 280 juta follower.

[Gambas:Instagram]


Di bawah Ronaldo ada Ariana Grande dengan 147,3 juta follower. Penyanyi bertubuh mungil tersebut menyalip Selena Gomez yang kini berada di urutan keempat dengan 146,7 juta follower per Februari 2019.

[Gambas:Instagram]


Nama-nama selebriti di urutan teratas dengan jumlah follower mencapai ratusan juta masih belum banyak berubah daftarnya. Tempat kelima dengan follower terbanyak adalah Dwayne Johnson dengan 133,9 juta follower.

[Gambas:Instagram]


Berada di bawahnya alias nomor enam ada Kim Kardashian dengan 129,8 juta follower. Diikuti Kylie Jenner (128,4 juta), Beyonce (125,7 juta), Taylor Swift (114,6 juta) dan Neymar Jr. (111,8 juta).

(hst/hst)