Priyanka Chopra Dikabarkan Bertengkar dengan Meghan Markle

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 01 Mar 2019 15:05 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Priyanka Chopra telah lama menjadi sahabat Meghan Markle. Priyanka bahkan terbang ke Inggris demi menyaksikan pernikahan sahabatnya itu dengan Pangeran Harry.

Namun kini, persahabatan antara Priyanka dan Meghan kabarnya telah berakhir. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bila Meghan menolak undangan pernikahan Priyanka dengan Nick Jonas di bulan Desember lalu, karena itu keduanya pun tak lagi bersahabat.

"Priyanka kecewa," kata sumber seperti dikutip dari Cosmpolitan. Sumber yang bicara kepada Page Six itu juga mengatakan bila persahabatan mereka berakhir karena Priyanka merasa tidak dihargai sebagai sahabat.

Priyanka Chopra Dikabarkan Bertengkar dengan Meghan MarklePriyanka Chopra di pernikahan Meghan Markle. Foto: Getty Images

"Persahabatan berakhir, kecuali Meghan meminta maaf. Priyanka adalah bintang internasional yang besar dengan pengikut yang banyak di media sosial. Dia bahkan lebih terkenal dari Meghan. Dia merasa Meghan tidak menghormati dirinya, dan juga persahabatan mereka," imbuhnya.

Meghan yang menolak undangan pernikahan Priyanka, kabarnya dibalas oleh istri Nick Jonas itu ketika Meghan mengirimkan undangan baby showernya pekan lalu di New York. Priyanka memilih tidak datang.
Priyanka Chopra Dikabarkan Bertengkar dengan Meghan MarkleMeghan Markle. Foto: Getty Images

Juru bicara dari Priyanka tak mau berkomentar tentang isu tersebut. Namun sumber lainnya mengatakan tak ada masalah di antara keduanya.
(asf/asf)