Aktris Malaysia Minta Maaf Setelah Videonya Mabuk Bareng Pria Beristri Viral

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 01 Mar 2019 13:35 WIB
Aktris Malaysia viral karena kencan dengan pria beristri. Foto: Dok. Instagram @oktoviamanrose Aktris Malaysia viral karena kencan dengan pria beristri. Foto: Dok. Instagram @oktoviamanrose

Kuala Lumpur - Aktris Malaysia ini tengah jadi perbincangan di negerinya. Penyebabnya videonya sedang mabuk dengan seorang pria menikah diviralkan oleh istri si pria.

Oktovia Manrose, aktris Malaysia yang jadi pergunjingan karena ketahuan dekat dengan rekannya sesama artis Aliff Aziz. Istri Aliff, Bella Astillah terang-terangan 'melabrak' Oktovia melalui media sosial.

Bella dengan sengaja mengunggah video yang menampilkan kemesraan Oktovia dan suaminya ke akun Instagramnya. Dia melakukan itu karena sang aktris sebelumnya membantah mendekati Aliff.

Dalam video yang kini viral itu terlihat Aliff dan Oktovia berdansa di sebuah klub malam dalam keadaan mabuk. Bella mengaku memiliki tiga video yang menampilkan kebersamaan Aliff dan Oktovia.



Penyanyi Aliff Aziz dan istrinya, Bella Astillah.Penyanyi Aliff Aziz dan istrinya, Bella Astillah. Foto: Dok. Instagram @oktoviamanrose


Seperti dikutip dari MalayMail, Bella mengaku mendapatkan video perselingkuhan suaminya dengan Oktovia dari pengguna Instagram lainnya yang kebetulan mengenali pasangan selingkuh itu di klub malam. Merasa kesal karena Oktovia lebih dulu menuduhnya membuat tuduhan palsu, dia pun menggunggah video tersebut ke Instagramnya.

Sebelumnya Oktovia mengklaim sudah mendapat izin dari Bella untuk bertemu dengan Aliff. Aktris yang populer sebagai bintang sinetron di TV3 Malaysia itu mengaku ingin memberikan nasihat pada Aliff agar kembali mendekatkan diri kepada Allah SWT.



Kini setelah video perselingkuhannya terungkap ke publik, Oktovia menyampaikan permintaan maafnya pada Bella. Melalui Instagram, dia mengakui kesalahannya. Aktris 27 tahun itu pun menulis panjang lebar untuk permintaan maafnya tersebut.

"Saya manusia biasa yang takkan lari dari buat silap. To @bellaastillah i taknak meneggakan benang yang basah. i nak minta maaf dengan apa yang dah berlaku. Dan apa yang dah berlaku memang sangat sangat salah, i admit it, i tak patut keluar dengan suami orang," demikian sepenggal tulisan yang diunggahnya ke Insta Story pada Kamis (28/2/2019).

Dalam tulisannya itu Oktovia pun berharap hubungan pernikahan Bella dan Aliff tak hancur karenanya. Aktor dan penyanyi Aliff Aziz sendiri menikah dengan Bella pada 9 September 2016. Keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki.


(eny/eny)