Pria Ini Kecanduan Botox Agar Mirip Barbie Hidup, Habiskan Rp 240 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Mar 2019 07:59 WIB
Foto: dok. Facebook (Patrick Mast) Foto: dok. Facebook (Patrick Mast)

London - Pria asal Jerman ini habiskan 15 ribu euro atau sekitar Rp 240 juta untuk memenuhi hasratnya jadi Barbie hidup. Ia pun jadi kecanduan dengan botox dan filler.

Pria bernama Patrick Mast itu pertama kali melakukan botox di dahinya saat ia berusia 18. Sejak saat itu, ia bolak-balik setiap bulan sekali untuk melakukan prosedur botox dan filler

Pria 24 tahun itu mengaku setiap bulannya melakukan filler di bibirnya. "Jika ditotal, aku telah menghabiskan 15 ribu euro (Rp 240 juta)," ungkapnya, seperti dikutip dari Metro.

Pria yang mengaku memiliki gender netral itu mengaku dia ingin punya penampilan seperti Barbie hidup. Patrick pun mengaku bahwa dia suka dengan penampilan palsunya saat ini.

"Aku suka dengan penampilan artifisial. Saat aku tumbuh, aku melihat orang semakin banyak operasi plasti dan berpikir seberapa kayanya dia, seperti dia sangat peduli dengan penampilannya," kata Patrick.

Selama enam tahun terakhir ini, Patrick telah melakukan botox dan filler di bagian bibir, pipi, area mata. Meski sudah melakukan berkali-kali prosedur, namun Patrick tetap merasa kurang dan perlu ada yang diperbaiki dari penampilannya.

"Aku bisa mengatakan bahwa aku kecanduan dengan rasa sakitnya ketika suntik botox dan fille. Aku akan tampil seperti boneka yang tanpa ekspresi," ucapnya.

(dtg/dtg)