Kim Kardashian Dikritik Pakai Gaun Transparan di Musim Dingin

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 28 Feb 2019 19:11 WIB
Foto: Dok. Instagram @kimkardashian Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Montreal - Atas nama fashion, Kim Kardashian selalu total saat menghadiri sebuah acara. Tak terkecuali untuk pembukaan pameran dari desainer Thierry Mugler di Montreal, Kanada.

Saat itu Kim datang dengan gaun tipis transparan. Di bagian dada terdapat semacam korset warna emas yang membentuk siluet payudara.

Gaun transparan yang dirancang oleh Thierry Mugler itu dipadukan dengan high heels dari Yeezy. penampilannya kali ini tentu menjadi perbincangan. Bukan saja karena siluet yang seksi, tapi juga cuaca Kanada yang saat itu sangat dingin, berada di minus 20 derajat Celsius.

Seorang netizen menulis di media sosial: "Jadi @kimkardashian sedang berada di Montreal sekarang dan sepertinya dia tidak dapat memo kalau cuaca di sini sedang sangat dingin, karena dia memakain ini," tulisnya.

"Kim, sayang, pakai jaketmu. Ini Montreal bukan cuaca hangat seperti di Los Angeles," tambah yang lain menanggapi.

"Dear @kimkardashian bagaimana kamu bertahan di dinginnya Montreal dengan gaun yang tak nyata itu? Aku bahkan tidak bisa bertahan di musim panas tanpa sweater. Butuh tips," tanya lainnya.

"Apa kamu tidak mengecek cuaca sebelum pergi ke Montreal? Kamu harusnya tahu Kanada selama musim dingin tidak seperti di LA," lanjut yang lain.

Meski cuaca sangat dingin, Kim tidak menampakkan hal itu sama sekali dibalut gaun tipis dari Mugler. Bahkan dia mengganti gaunnya dengan gaun lain yang lebih pendek malam itu.

Kehadiran Kim di Montreal, Kanada tak lain untuk mengunjungi pameran dari desainer Prancis favoritnya, Thierry Mugler. Di pamera tersebut, dipamerkan 140 busana karya Mugler, ditambah gambar sketsa dan foto editorial fashion untuk karyanya.
(dtg/dtg)