Kim Kardashian Dikritik Netizen karena Pura-pura Miskin

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 27 Feb 2019 19:01 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West tengah jadi bulan-bulanan netizen karena 'berpura-pura miskin' dan dituduh memakai dapur di rumah orang biasa hanya demi estetika foto.

Pasangan yang bernilai hingga US$ 350 juta ini berbagi foto throwback mereka tengah menikmati sarapan di dapur sederhana. Foto itu dibagikan di Instagram Kim pada Selasa kemarin.

Dalam foto itu, Kanye terlihat memakan sarapannya mangkuk plastik, sementara Kim melihat suaminya sedang makan di dapur bergaya '50-an. Kim memberi caption simpel di Instagramnya, 'morning' tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Jelas dapur yang dipakai Kim untuk foto itu bukan diambil di rumah mewah mereka di Calabasas. Penggemar pun langsung mengomentari Kim dan menganggapnya pura-pura miskin.

"Memakai dapur dari kelas menengah dan menengah ke bawah menjadi sebuah estetika..Tetap berkelas @kimkardashian dan Ye," ujar seorang netizen.

[Gambas:Instagram]


"Aku harap aku bisa pura-pura miskin daripada menjadi miskin sesungguhnya," tambah yang lain.

"Rumah siapa yang kamu pakai untuk berpura-pura menjadi orang kelas menengah Kim?" tanya netizen. "Kamu benar-benar meminjam dapur orang miskin hanya untuk foto @kimkardashian?"

[Gambas:Instagram]


Di antara yang mengkritiknya, ada pula yang memberi tanggapan positif pada foto Kim. "Mereka ingin menunjukkan jika kamu bisa miskin tapi tetap bahagia bersama...itu menurutku," ujar seorang netizen.

Foto yang diunggah Kim di Instagram itu merupakan foto lama dari 2017. Di tahun tersebut, Kim selalu memasang foto di sebuah rumah tua dengan dekorasi sangat sederhana.

Dikutip dari Daily Mail, rangkaian foto itu ternyata diambil di sebuah studio rekaman di Malibu, milik Rick Rubin. Rumah itu sangat jauh dengan rumah asli Kim dan Kanye yang super mewah. Selain dengan Kanye, Rick juga pernah bekerjasama dengan musisi terkenal lain, seperti Adele, Lady Gaga, Jay Z dan lainnya.
(asf/asf)