Katy Perry Ungkap Cerita Lamaran Romantis Orlando Bloom di Helikopter

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 26 Feb 2019 19:02 WIB
Foto: Andreas Rentz/Getty Images Foto: Andreas Rentz/Getty Images

Jakarta - Katy Perry menjadi perbincangan ketika ia menerima lamaran dari Orlando Bloom di hari Valentine lalu. Kini ia mengungkap bagaimana romantisnya Orlando Bloom saat melamar.

Katy Perry berbincang soal lamarannya dengan Orlando Bloom di acara televisi Jimmy Kimmel. Ternyata, Orlando melamar Katy Perry di helikopter dan membuatnya sangat romantis.

"Itu adalah hari Valentine..sangat manis. Kami pergi makan malam, ku pikir kita akan pergi untuk melihat karya seni setelah makan malam, tapi ternyata kami malah naik helikopter," ungkap Katy Perry.

Katy Perry Ungkap Cerita Lamaran Romantis Orlando Bloom di HelikopterFoto: Instagram Katy Perry

Katy melanjutkan Orlando memintanya untuk menikahinya di helikopter. "Seperti film James Bond, semua orang memakai ear piece dan kami bergegas turun. Kita mendarat di rooftop di Los Angeles, dan semua keluargaku ada, dan juga teman-temanku. Dia melakukannya sangat baik," lanjut pelantun 'Dark Horse' itu.

Di tengah lamaran romantis, ternyata ada yang tak sesuai rencana. Diungkap Katy, Orlando memberikannya surat cinta untuk dibaca saat dirinya mengeluarkan kotak cincin dari kantung jasnya.

Namun ketika Katy membaca surat itu, kotak cincinnya tersangkut di kantung Orlando dan tak bisa dikeluarkan. Alhasil, Orlando harus merobek kantung jaketnya dan tak sengaja menjatuhkan botol champagne dengan sikutnya.

Meski tak berjalan sesuai rencana, namun hari itu tetap menjadi hari romantis bagi Katy dan Orlando.

Dilansir E!, cincin Katy Perry tersebut diestemasi bernilai $5 juta atau sekitar Rp 70 miliaran. "Itu terlihat seperti berlian empat karat mewah warna pink terang berbentuk oval yang dilengkapi dengan delapan berlian putih di sekitarnya untuk menyerupai bunga berkembang (yang dalam bahasa Inggris mirip nama belakang Bloom), cincin ini adalah satu-satunya dan benar-benarnya bernilai," kata Andrew Brown selaku Presiden WP Diamonds.
(asf/asf)