Perdana, Brooklyn Beckham Ajak Pacar ke Fashion Show Victoria

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Feb 2019 08:11 WIB
Foto: Dok. Instagram @hanacross Foto: Dok. Instagram @hanacross

London - Ada pemandangan menarik di fashion show Victoria Beckham yang digelar dalam rangkaian London Fashion Week baru-baru ini. Salah satu peragaan terpenting di ajang tersebut juga dihadiri Hana Cross yang bukan lain adalah kekasih dari anak pertama David dan Victoria, Brooklyn.

Hana datang menjelang acara dimulai bersama rombongan keluarga Beckham. Digandeng Brooklyn, ia masuk bersama David, Cruz, Romeo dan si bungsu Harper.



Perdana, Brooklyn Beckham Ajak Pacar ke Fashion Show VictoriaFoto: Istimewa


Model yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 8 Februari lalu itu menebar pesonanya dalam balutan kaus putih dan blazer merah yang dipadu dengan celana panjang merah dari Victoria Beckham. Rambut panjangnya yang ikal dibiarkan tergerai bebas.

Setelah menghadiri fashion show, sejoli tersebut bergabung dengan para tamu lain di after-party. Kali ini, busana Hana berubah menjadi serba putih. Hana juga sempat berfoto bersama pacar dan ibu kekasihnya.



Momen seperti ini belum terjadi sebelumnya. Saat masih bersama aktris Chloe Grace Moretz, Brooklyn tak pernah memboyong kekasihnya itu ke fashion show ibunya. Apakah ini pertanda hubungan anak sulung Beckham itu dengan sang kekasih semakin serius?

Brooklyn yang saat ini berusia 19 tahun dikabarkan mulai berpacaran dengan Hana sejak Desember lalu setelah putus dari Chloe. Keduanya kedapatan bergandengan tangan saat menghadiri acara British Fashion Awards di Royal Albert Hall.

Seperti dikutip dari Female First, Brooklyn Beckham dan Hana Cross terlihat berpesta bersama di sebuah tempat privat di kawasan London Utara, setelah acara penghargaan tersebut selesai digelar. (dtg/kik)