Orlando Bloom Beri Cincin Tunangan yang Mirip ke Katy Perry dan Miranda Kerr

Alissa Safiera - wolipop Senin, 18 Feb 2019 11:09 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kini kita tahu bagaimana selera seorang aktor sekelas Orlando Bloom dalam memilih cincin pertunangan. Berdasarkan apa yang diberikan ke mantan istrinya dulu, Miranda Kerr dan juga kekasihnya sekarang Katy Perry, Orlando menyukai bentuk bunga.

Bintang Pirates of the Caribbean itu melamar mantan istrinya, supermodel Miranda Kerr di tahun 2010. Cincin yang diberikan untuk Miranda hadir dengan satu berlian di tengah yang dikelilingi batu lainnya yang lebih kecil.

Orlando Bloom Beri Cincin Tunangan yang Mirip ke Katy Perry dan Miranda KerrCincin tunangan Katy Perry. Foto: Instagram Katy Perry

Cincin dengan batuan yang ditempatkan layaknya bunga ini berdiri di atas lingkaran warna emas kuning.

Cincin model yang sama ternyata kembali menjadi pilihan Orlando Bloom saat melamar Katy Perry di Hari Valentine kemarin.
Orlando Bloom Beri Cincin Tunangan yang Mirip ke Katy Perry dan Miranda KerrCincin tunangan Katy Perry dan Miranda Kerr dari Orlando Bloom. Foto: Ist.

Dilansir E!, cincin Katy Perry tersebut diestemasikan bernilai $5 juta atau sekitar Rp 70 miliaran. "Itu terlihat seperti berlian empat karat mewah warna pink terang berbentuk oval yang dilengkapi dengan delapan berlian putih di sekitarnya untuk menyerupai bunga berkembang (yang dalam bahasa Inggris mirip nama belakang Bloom), cincin ini adalah satu-satunya dan benar-benarnya bernilai," kata Andrew Brown selaku Presiden WP Diamonds.

Orlando Bloom dan Miranda Kerr menikah dari tahun 2010 hingga 2013. Keduanya memiliki anak bersama, yaitu Flynn Bloom yang kini berusia 8 tahun. Kini MIranda Kerr pun sudah menikah lagi dengan Evan Spiegel di tahun 2017.
Orlando Bloom Beri Cincin Tunangan yang Mirip ke Katy Perry dan Miranda KerrMiranda Kerr. Foto: Neilson Barnard/Getty Images for Jaguar Land Rover

Katy Perry juga bukan kali pertama menikah. Sebelumnya dia menikahi Russell Brand dari tahun 2010 hingga 2012.
(asf/asf)