Punya Lebih dari 400 Tas, Kylie Jenner Buat Kamar Khusus Untuk Koleksinya

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 17 Feb 2019 10:00 WIB
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy

Jakarta - Berapa koleksi tas yang kamu punya saat ini? Mungkin belum bisa menandingi koleksi milik Kylie Jenner yang sampai lebih dari 400 tas.

Desainer interior Martyn Lawrence-Bullard baru-baru ini mengungkap cerita soal koleksi tas Kylie Jenner. Demi tas koleksi Kylie tersebut, Martyn sampai harus merancang kamar khusus, karena lemari saja sudah tak cukup besar untuk itu.

"Ada ruangan yang sangat besar untuk bajunya sehari-hari. Lalu dia juga punya ruangan khusus untuk baju olahraga. Dan tentu saja ada ruangan khusus tas yang didedikasikan untuk koleksi tasnya yang luar biasa," ujar Martyn kepada People.

Punya Lebih dari 400 Tas, Kylie Jenner Buat Kamar Khusus Untuk KoleksinyaFoto: Instagram
Martyn melanjutkan ada lebih dari 400 tas di koleksi milik Kylie. "Kebanyakan Hermes, banyak tas Birkin dan Louis Vuitton. Banyak juga Chanel dan beberapa Dior juga Fendi. Kebanyakan juga item koleksi. Dia membeli beberapa di antaranya untuk investasi dan dia menjaganya seperti barang seni," tambahnya.

Oleh Martyn, ruangan khusus tas ini dibuat elegan dengan menempatkan kaca di belakang raknya. Tertata pula lampu kristal di bagian langit-langit yang membuatnya tampak mewah.
(als/ami)