Datang ke Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon Tak Ingin Pulang

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 14 Feb 2019 17:36 WIB
Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon di Jakarta. Foto: Anggi/Wolipop Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon di Jakarta. Foto: Anggi/Wolipop

Jakarta - Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko tengah berada di Jakarta. Vanessa pun mengungkapkan berbagai penilaiannya tentang Indonesia. Dia jatuh cinta pada Indonesia.

Vanessa sudah berada di Indonesia sejak Senin (12/2/2019). Kedatangannya ke Tanah Air ini sebagai tamu istimewa untuk mendukung malam puncak kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 yang akan digelar pada Jumat (15/2/2019) malam.

Sebelumnya, Vanessa bersama Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, dan Ketua Miss Indonesia Organization Liliana Tanosoedibjo telah mengunjungi korban gempa yang berada di Lombok untuk menyerahkan berbagai bantuan. Saat di Lombok, Vanessa pun meungkapkan keprihatianannya kepada korban gempa dan mengaku banyak orang di sana yang menyentuh hatinya.



"Tentu saja aku akan kembali lagi ke Lombok bukan hanya untuk bekerja, tapi aku akan mengunjunginya lagi," ungkap Vanessa pada acara Konferensi Pers Welcoming Miss World 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon menghadiri jumpa pers Miss Indonesia 2019 bersama Liliana Tanosoedibjo.Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon menghadiri jumpa pers Miss Indonesia 2019 bersama Liliana Tanosoedibjo. Foto: Anggi/Wolipop


Ratu kecantikan yang dibesarkan di kota Guanajuto, Meksiko ini juga mengaku takjub akan budaya dan orang-orang Indonesia. Vanessa pun mengungkapkan kekagumannya pada wanita Indonesia yang dinilai sangat baik.

"Indonesia sangat besar, banyak pulau, beragam budaya, makanannya enak, orang-orangnya menakjubkan. Wanita Indonesia itu sangat perhatian, mereka perhatian dan ramah, wajahnya selalu tersenyum, dan itu juga direpresentasikan oleh Alya," ujar Vanessa sambil memuji Miss Indonesia 2018 yang merupakan sahabatnya saat karantina Miss World 2018.

Model berusia 26 tahun ini juga menambahkan akan menjelajahi pantai yang ada di Indonesia karena dirinya sangat suka menyelam. Setelah mengunjungi Jakarta dan Lombok, Vanessa pun ingin berkunjung ke Papua.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pergi dari sini. Di sini sungguh memukau. Aku ingin berkunjung ke Papua, itu katanya tempat yang bagus untuk scuba diving dan aku sangat menyukai scuba diving. Aku ingin ke sana dan tinggal sekitar lima hari dan aku akan pergi ke pantai setiap hari," kata Vanessa.


(agm/eny)