4 Alasan Kamu Harus Nonton 'Touch Your Heart' yang Dibintangi Lee Dong Wook

Hestianingsih - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 17:07 WIB
Lee Dong Wook dan Yoo In Na di drama Korea terbaru Touch Your Heart. Foto: tvN Lee Dong Wook dan Yoo In Na di drama Korea terbaru Touch Your Heart. Foto: tvN

Jakarta - Drama Korea terbaru 'Touch Your Heart' tayang perdana di tvN pada 6 Februari 2019. Jadi perbincangan di penayangan episiode pertamanya, ini fakta-fakta yang bikin kamu para penggemar drakor harus nonton serial komedi romantis ini.

1. Lee Dong Wook dan Yoo In Na Kembali Dipasangkan
Penggemar drama Korea tentu masih ingat bagaimana chemistry yang dihadirkan Lee Dong Wook dan Yoo In Na di serial Goblin. Karakter The Grim Reaper dan Sunny sukses membuat penonton tertawa, sedih, hingga baper.

Nah, Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali dipasangkan dalam drama Touch Your Heart, dua tahun setelah Goblin. Serial ini tentunya akan menyembuhkan rasa kangen para penggemar pasangan Grim Reaper dan Sunny.

2. Raja dan Ratu Komedi Romantis
Baik Lee Dong Wook dan Yoo In Na sama-sama berpengalaman berakting di cerita-cerita bergenre komedi romantis. Bagaimana jika raja dan ratu komedi romantis ini disatukan dalam satu drama? Tentunya Touch Your Heart akan jadi tontonan yang menarik. Terlebih lagi jika kamu memang menyukai kisah cinta yang romantis tapi ringan.


4 Alasan Kamu Harus Nonton 'Touch Your Heart' yang Dibintangi Lee Dong WookDrama Korea terbaru Touch Your Heart. Foto: tvN

3. Artis Vs Pengacara
Touch Your Heart menceritakan Oh Yoon Seo (Yoo In Na), aktris yang terkenal karena kecantikannya, tapi kemampuan aktingnya buruk. Ia juga terlibat skandal dengan putra konglomerat yang membuat kariernya terancam.

Untuk menyelamatkan popularitas dan karier aktingnya, Oh Yoon Seo harus membintangi serial drama yang karya penulis skrip terkenal. Karakter yang diperankannya adalah seorang sekretaris pengacara.

Agar aktingnya meyakinkan ketika syuting, Oh Yoon Seo harus bekerja sebagai sekretaris pengacara di sebuah firma hukum selama beberapa bulan. Di situlah ia bertemu dengan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), pengacara arogan dan berhati dingin.

Pertemuan Yoon Seo dan Jung Rok yang berbeda karakter jadi poin utama yang membuat drama ini menarik untuk ditonton.
4 Alasan Kamu Harus Nonton 'Touch Your Heart' yang Dibintangi Lee Dong WookDrama Korea terbaru Touch Your Heart. Foto: tvN


4. Digarap Sutradara Drama Korea Populer
Touch Your Heart digarap oleh Park Joon Hwa, sutradara di balik kesuksesan serial 'What's Wrong with Secretary Kim' yang diperankan Park Seo Joon dan Park Min Young. Park Joon Hwa juga membawa serial 'Let's Eat' dan 'Because This Is My First Life' mendapatkan rating bagus serta dicintai penonton.

Di tangan Park Joon Hwa, diharapkan Touch Your Heart juga akan mengulang kesuksesan tiga drama yang pernah digarapnya. Kita tunggu saja apakah drama ini juga bisa sukses. (hst/hst)