Duh! Idol Jepang Ini Jual Sisa Air Mandi Rp 12 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 07 Feb 2019 16:08 WIB
Idol Jepang Banana Monkeys jual sisa air mandi Rp 12 juta. Foto: Twitter Idol Jepang Banana Monkeys jual sisa air mandi Rp 12 juta. Foto: Twitter

Tokyo - Biasanya kebanyakan idol grup menjual merchandise berupa lightstick, kaset CD, hingga poster. Tapi, idol Jepang ini memiliki cara yang berbeda dan dianggap aneh tentang penjualan bisnis merchandise.

Dua idola Jepang dari kelompok J-Pop menjual sisa air mandi mereka pada akhir Januari lalu. Tenko no Chanyuki dan Asuka Rei dari The Banana Monkeys direndam dalam bak mandi yang telah ditaburi sabun.

Seperti dilansir dari Nextshark, untuk mendapatkan keuntungan, manajemen mereka memutuskan untuk mengambil sisa air itu dan menjualnya dalam botol. Sisa air mandi ini dijual dengan harga 100 ribu yen atau sekitar Rp 12 juta.

Botol sisa air mandi idol Jepang Banana MonkeysBotol sisa air mandi idol Jepang Banana Monkeys Foto: Twitter


"Ini adalah air tempat idola meresap, jadi pasti bersih. Kamu bisa menambahkan sedikit ke bakmu sendiri dan merasa seperti sedang mandi bersama idola-idola itu," kata akun Twitter resmi The Banana Monkeys.

Tidak jelas apakah botol-botol tersebut berhasil dijual atau tidak. Tetapi, tidak ada seorang pun yang mengklaim pembelian. Banyak netizen bahkan merasa geli dan jijik.

Idol Jepang Banana Monkeys jual sisa air mandi Rp 12 jutaIdol Jepang Banana Monkeys jual sisa air mandi Rp 12 juta Foto: Twitter


"Ini sangat konyol dan menjijikkan," komentar netizen.

"Hanya orang idiot yang akan membeli ini," tambah lainnya.
(agm/eny)