Pria Ini Ngaku Sebagai Anak Hasil Perselingkuhan Pangeran Charles

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 05 Feb 2019 16:19 WIB
Pangeran Charles dan Camila. Foto: Istimewa Pangeran Charles dan Camila. Foto: Istimewa

Jakarta - Seorang pria tiba-tiba muncul dan mengaku dirinya sebagai anak pasangan Pangeran Charles dan Camilla, sebelum resmi menikah. Ia bahkan mengatakan Putri Diana mengetahui hal tersebut sebelum meninggal pada 1997.

Adalah Simon Dorante-Day, pria yang kini berusia 52 tahun dan lahir di Gosport pada bulan April 1966. Simon diadopsi ketika usianya masih 18 bulan oleh pasangan Inggris Karen dan David Day. Simon pun tinggal di Australia saat ini.

Cerita ini sebenarnya telah diungkap tiga tahun lalu, namun ia kembali bicara kepada media bernama New Idea. Simon bahkan menunjukkan sebuah foto sebagai buktinya.

Ayah sembilan anak itu sangat percaya jika dirinya adalah keturunan Pangeran Charles dan Camilla. Ketika ia lahir, Charles kemungkinan masih berusia 17 tahun. Simon bahkan mengaku bila Putri Diana mengetahuinya, namun belum sempat terungkap ke publik karena insiden kecelakaan yang mengambil nyawanya.



"Kami yakin Diana tahu tentang keberadaanku dan dia sedang berusaha menggabungkan serpihan itu bersama. Menurutku Diana berada di titik ketika ia tahu jawaban tentang hidupnya, bagaimana ia salah dan ia akan mengatakannya kepada publik," kata Simon dalam wawancara itu.

Pria Ini Ngaku Sebagai Anak Hasil Perselingkuhan Pangeran CharlesSimon Dorante-Day mengaku sebagai anak hasil perselingkuhan Pangeran Charles dan Camila. Foto: Dok. Facebook


Simon lalu mengklaim bila nenek dari orangtua adopsinya, Winifred mengatakan berkali-kali padanya jika ia adalah anak Charles dan Camilla. Winifred dan suaminya kala itu bekerja untuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

"Dia tidak hanya memberi petunjuk tapi bicara langsung," ujarnya lagi.

Simon kini berbagi fotonya saat remaja yang menurutnya sangat mirip dengan Charles dan Camilla muda. Pun teman-teman Facebook Simon berpendapat demikian.

"Simon tak ada keraguan jika kamu memiliki darah kerajaan. Kenapa mereka tidak bisa menerimanya," ujar seorang user di Facebooknya. "Kamu sangat mirip Charles saat muda," tambah yang lain.

Di antara yang percaya, ada pula yang skeptis dengan pengakuan Simon. "Dua orang bermata biru tidak bisa memproduksi orang bermata coklat. Bagaimana itu bisa menjelaskan kasusmu Simon?" Tanyanya.

Simon yang memanggil dirinya Pangeran Simon sangat berharap keluarga kerajaan Inggris mau melakukan tes DNA padanya. Dengan begitu pencariannya selama 40 tahun dapat berakhir. Bagaimana dengan Anda, percaya cerita Simon?




Tonton juga 'Ungkapan Kebahagiaan Ratu Elizabeth untuk Pangeran Charles':

[Gambas:Video 20detik]


(als/eny)