Duh, Pria Ini Ngaku Pacaran dan Bercinta dengan Kecoak

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Jan 2019 09:39 WIB
Foto: dok. Instagram
Jepang - Pria asal Jepang Yuta Shinohara membuat pernyataan yang menghebohkan. Pria 25 tahun itu mengaku pacaran dan bercinta dengan kecoak.

Sejak kecil Yuta memang sudah memiliki antusiasme tinggi dengan serangga. Ia bahkan sering makan serangga, termasuk kecoak sejak kecil.



Kecintaan pada kecoak pun sampai masuk ke lubuk hatinya. Ia kini mengaku memiliki hubungan spesial dengan kecoak yang diberi nama Lisa.

"Berhubungan selama satu tahun. Kami putus karena kasus kematian. Usianya sangat pendek. Saat dia meninggal sangat sulit bagiku untuk menerimanya," ucap Yuta seperti dikutip Next Shark.

Duh, Pria Ini Ngaku Pacaran dan Bercinta dengan KecoakFoto: dok. Instagram


Yuta mengungkapkan bahwa ia menggunakan imajinasinya saat berkomunikasi dengan Lisa. Ia bahkan bermimpi bercinta dengan sang kecoak.



"Lisa adalah cinta pertamaku. Aku sering mengambil foto bersamanya. Aku tahu ini tidak mungkin terjadi, tapi aku berimajinasi sebuah dunia di mana kecoak berukuran besar atau aku yang menjadi kecil," begitu khayalan Yuta.

Yuta yang merupakan entomophagist, seseorang yang makan serangga juga memiliki restoran dengan hidangan serangga. Hidangan populernya adalah ramen kecoak. Sejauh ini dia telah melayani sekirae 7 ribu mangkuk ramen kecoak di restoran lokal. (kik/kik)