Viral, Video Pasangan Nge-gym Bareng Ini Malah Dinyinyirin Netizen

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 30 Jan 2019 07:46 WIB
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock

Jakarta - Pasangan kekasih ini jadi viral setelah video mereka yang tengah nge-gym bareng jadi kontroversi. Video yang memperlihatkan sejoli tengah berolahraga bersama itu pun banjir kritikan netizen.

Seperti dilansir dari Daily Star, video yang menunjukkan pasangan kekasih latihan bersama telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dalam waktu kurang dari 20 jam. Pada klip itu, seorang pria dapat terlihat berbaring di bangku sementara itu sang kekasih berada di atas dadanya dan melakukan latihan angkat beban.

Viral, Video Pasangan Nge-gym Bareng Ini Malah Dinyinyirin NetizenFoto: screenshot youtube




Blog olahraga populer Barstool Sports mengunggah video itu dengan keterangan "Dan kami telah menemukan pasangan terburuk sepanang masa". Banyak netizen yang malah merasa jijik akan tingkah pasangan yang tengah melakukan latihan bersama tersebut.

Beberapa netizen mengomentari bahwa bobot tubuh sang wanita dalam video tersebut terlihat terlalu ringan sehingga tak cocok untuk beban si pria. Tak sedikit dari mereka juga mengkritik apa yang dilakukan pasangan ini tak pentas di lakukan di depan publik.



"Lakukan itu di rumah," tulis netizen.

"Dia tidak terlalu berat, aku satu-satunya berat yang kamu butuhkan. Kamu bisa mengangkatku," komentar lainnya.

"Aku akan menggelitik ketiaknya jika aku melihat ini terjadi," imbuh netizen. (agm/kik)