Setelah Bebe Rexha, Giliran Rita Ora Curhat Ditolak Desainer

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 26 Jan 2019 16:17 WIB
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Jakarta - Berstatus selebriti rupanya bukan jaminan bagi Rita Ora untuk mendapatkan segalanya, termasuk busana rancangan desainer ternama. Seperti Bebe Rexha, penyanyi sekaligus aktris ini ternyata juga pernah jadi korban penolakan desainer karena bentuk tubuhnya.

Mencari desainer terkenal yang mau membuatkannya pakaian selalu menjadi proses yang menantang untuk Rita Ora. "Ada kesulitan, tentu saja, karena kamu harus menyesuaikan bentuk tubuhmu," kata pelantun 'Let You Love Me' itu kepada People.

Rita OraRita Ora Foto: Getty Images




Namun, Rita tidak mau ambil pusing. Penolakan desainer tidak membuat Rita berkecil hati ataupun mengurangi rasa percaya diri terhadap tubuhnya. "Aku tidak akan pernah mengubah bentuk tubuhku. Menurutku, konsistensi adalah kunci," ujar desainer yang baru saja meluncurkan koleksi sepatu buah kolaborasinya dengan desainer Giuseppe Zanotti.

Oleh karena itu, Rita tak pernah ragu untuk memakai karya-karya desainer pendatang baru. Menurut penyanyi asal Inggris ini, karya mereka tak kalah mengagumkan. "Aku mulai memakai baju desainer-desainer yang baru lulus sekolah sambil menyaksikan mereka berkembang. Pintuku selalu terbuka untuk mereka," tambahnya.

Belum lama ini, penyanyi Bebe Rexha mencurahkan isi hatinya di Instagram tentang susahnya mencari gaun untuk Grammy Awards 2019 karena bentuk tubuhnya tidak sesuai dengan kriteria desainer.


Bebe RexhaBebe Rexha Foto: Getty Images


"Jadi aku akhirnya mendapat nominasi Grammy dan itu adalah hal paling keren. Dan biasanya, para artis akan pergi dan berbicara dengan para desainer dan mereka akan membuat gaun untuk (si artis) berjalan di karpet merah. Dan timku sudah menghubungi banyak desainer dan banyak dari mereka yang tidak mau mendandaniku karena aku terlalu besar," kata Bebe dalam sebuah video yang diunggah di Instagram.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini dinominasikan untuk kategori Best New Artist dan Best Country Duo/Group Performance di Grammy Awards 2019.


Setelah Bebe Rexha, Giliran Rita Ora Curhat Ditolak Desainer



(dtg/kik)