Baru Sebentar Pacaran, Jennie Blackpink dan Kai EXO Sudah Resmi Putus

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 25 Jan 2019 15:02 WIB
Foto: SBS Foto: SBS

Jakarta - Jennie Blackpink dan Kai EXO menghebohkan para penggemar KPop di awal tahun 2019. Ketika itu media kenamaan Korea, Dispatch, mengungkap bahwa keduanya tengah berpacaran. Sayangnya, hubungan tersebut tak berlangsung lama. Tak sampai sebulan setelah kabar kencan mereka beredar, pasangan idol tersebut dilaporkan sudah resmi putus hubungan.

Jennie dan Kai dikabarkan sudah putus. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment yang menaungi Kai EXO hari ini, Jumat, (25/1/2019). "Benar bahwa Kai dan Jennie beberapa waktu lalu sudah putus," kata perwakilan agensi.


SM Entertainment tidak mengungkap lebih jauh alasan keduanya memutuskan untuk tak lagi bersama. Namun sejumlah sumber mengungkap jika pekerjaan adalah salah satu penyebabnya. Dikatakan jika Kai dan Jennie ingin lebih fokus pada karier masing-masing.

Baru Sebentar Pacaran, Jennie Blackpink dan Kai EXO Sudah Resmi PutusFoto: dok. Dispatch
"Mereka berdua menyimpulkan bahwa mereka harus lebih fokus pada pekerjaan mereka dan memutuskan untuk putus. Sepertinya itu adalah sebuah keputusan yang dibuat untuk (kepentingan) rekan satu tim, sesama artis, dan fans. Mereka akan terus melakukan yang terbaik di bidang masing-masing dan akan mendukung peran satu sama lain," kata sumber dilansir All KPop.

"Kai dan Jennie telah memutuskan untuk menjadi senior dan junior saja," kata sumber terdekat Kai kepada SBD FunE.

Baca Juga: Gaya Krystal Mantan Pacar Kai EXO yang Tak Kalah Mahal dari Jennie Blackpink

Meski SM telah mengeluarkan pernyataan, agensi di mana Jennie bernaung yakni YG Entertainment dilaporkan masih bungkam dan belum mengonfirmasi berita tersebut.

Kabar ini pun kembali mengejutkan netizen khususnya para penggemar keduanya. Kai dan Jennie diketahui belum lama berhubungan. Mereka dikabarkan tengah dekat sejak November tahun lalu. Baru 25 hari keduanya dikonfirmasi berpacaran sayangnya hubungan Kai dan Jennie harus berakhir di tengah jalan. Hal ini juga disayangkan para penggemar yang melihat keduanya sebagai 'power couple' dalam KPop.

Saksikan video 20Detik terkait putusnya Jennie 'BLACKPINK' dan Kai 'EXO' di sini:

[Gambas:Video 20detik] (ami/ami)