Jeff Bezos, Pria Terkaya Dunia Dikabarkan Akan Bawa Selingkuhannya ke Oscars

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Jan 2019 07:22 WIB
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. Foto: Getty Images Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. Foto: Getty Images

Jakarta - Jeff Bezos akan menghadiri acara penghargaan bergengsi Academy Awards 2019 pada 24 Januari mendatang. Ini akan menjadi penampilan perdana Jeff sejak perselingkuhannya dengan aktris Lauren Sanchez terkuak publik.

CEO Amazon yang merupakan pria terkaya dunia ini bahkan akan mulai terang-terangan tentang hubungan barunya bersama Lauren. Kabar beredar, ia akan membawa Lauren Sanchez untuk menemaninya di karpet merah Academy Awards atau Oscars 2019.

"Kita akan melihat Lauren dan Jeff (di Oscars). Mereka pasangan sekarang dan saling jatuh cinta. Mereka tidak menyembunyikan hubungannya dan juga terlihat santai seperti di Golden Globes," kata seorang sumber terdekat Jeff dan Lauren dikutip dari Page Six.



Nama Lauren Sanchez langsung menjadi buah bibir setelah Jeff Bezos mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, MacKenzie, ke publik. Jeff dan MacKenzie bercerai setelah 25 tahun menikah dan dikaruniai empat anak.

Lauren Sanchez yang kini menjadi kekasih terbaru Jeff Bezos, menurut sumber People, saat ini juga sedang proses cerai dengan suaminya, Patrick Whitesell. Wanita 49 tahun itu sudah menikah dengan Patrick sejak 2005 dan memiliki tiga orang anak.


(asf/eny)