Liam Payne '1D' Saling Rayu dengan Naomi Campbell yang Berusia 48 Tahun?

Alissa Safiera - wolipop Senin, 21 Jan 2019 18:39 WIB
Liam Payne personel One Direction diduga flirting dengan Naomi Campbell. Foto: Dok. Getty Images Liam Payne personel One Direction diduga flirting dengan Naomi Campbell. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Tahun 2019 dibuka dengan pasangan selebriti yang tak terduga, misalnya Pete Davidson dan Kate Beckinsale, kini Naomi Campbell dan Liam Payne. Dua pesohor dengan umur terpaut 23 tahun itu tengah saling merayu di Instagram.

Baru-baru ini Naomi Campbell posting foto selfie dirinya di Instagram dan tak diragukan ia masih memikat di usia 48 tahun. Liam pun memberi komentar merayu untuk Naomi, dan menggambarkan supermodel itu dengan kata 'sempurna'.

"Perfection in a person 🌹 ... don't give me those eyes 👀😘," tulis pria 25 tahun itu.


Liam Payne '1D' Saling Rayu dengan Naomi Campbell yang Berusia 48 Tahun?Supermodel Naomi Campbell yang berusia 48 tahun. Foto: Getty Images

Nyatanya ini bukan kali pertama Naomi dan Liam saling flirting lewat komentar foto di Instagram yang membuat penggemarnya bertanya-tanya. Naomi juga pernah meninggalkan komentar seduktif di foto Liam.



"Beautiful Soul ❤️," tulis Naomi dan Liam membalasnya, "takes one to know one 😘."

Melihat kedua selebriti yang saling lempar pujian, netizen pun banyak yang mendukung.

"@liampayne okay well I'm 100 percent here for this," kata salah satu penggemar.

Liam baru saja putus dengan kekasihnya Cheryl Tweedy bulan Juli lalu. Keduanya bersama 2,5 tahun dan memiliki satu anak, Bear Grey. (als/hst)