Victoria Beckham Akhirnya Bicara Soal Rumor Perceraian

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 21 Jan 2019 11:17 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Sempat beredar kabar bahwa rumah tangga David dan Victoria Beckham sedang berada di ambang perceraian. Benarkah demikian? Victoria pun angkat bicara soal rumor tersebut.

Victoria menanggapi kabar tak sedap itu dalam wawancara terbarunya dengan majalah The Guardian Weekend yang terbit baru-baru ini. "Rumor itu bisa saja membuat frustrasi. Tapi aku menyerahkan kepada tim humasku. Aku tidak mau ikut campur," ucap mantan personel Spice Girls yang kini sibuk merintis karier sebagai desainer ini.


Victoria Beckham Akhirnya Bicara Soal Rumor PerceraiannyaDavid dan Victoria Bekcham di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018. (Foto: Ian West/Pool via REUTERS)

Victoria dan David menikah pada Juli 1999. Bersama sang mantan pesepakbola tampan itu, Victoria dikaruniai empat buah hati.

Meski sering memamerkan kemesraan di media sosial, sejoli ini tetap tak luput dari gosip perceraian. Terakhir, Victoria dikabarkan akan mengumumkan perceraiannya dalam waktu dekat. "Banyak orang berpikir bahwa ini hanyalah persoalan waktu buat mereka untuk mengumumkan perceraiannya," kata seorang sumber kepada majalah Woman's Day pada November 2018.


Keluarga David dan Victoria Beckham.Keluarga David dan Victoria Beckham. (Foto: Instagram)
Saat hari itu tiba, lanjut sang sumber, Victoria akan memperjuangkan harta gono-gini. Rumornya, bagian untuk ibu empat anak itu bernilai US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp 24,6 triliun!

Banyak spekulasi yang muncul terkait penyebab keretakan rumah tangga David dan Victoria. Salah satunya, keberadaan orang ketiga. "David adalah tipikal pria yang suka menggoda, banyak perempuan yang terbuai dan itu membuat Victoria marah," kata sumber itu lagi.
(dtg/dtg)