Hot Couple, Brad Pitt dan Charlize Theron Dikabarkan Pacaran

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 20 Jan 2019 15:34 WIB
Brad Pitt. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Brad Pitt. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Brad Pitt dikabarkan punya pacar baru selepas bercerai dari Angelina Jolie dua tahun lalu. Santer terdengar bahwa sang aktor tengah dekat dengan aktris Charlize Theron.

Dikabarkan The Sun, Charlize dan Brad belakangan kerap terlihat berduaan saat menghadiri berbagai acara di komunitas Hollywood.

"Mereka seperti sepasang kekasih di acara tersebut pekan lalu," kata seorang sumber.



Keduanya dekat setelah dipertemukan oleh aktor Sean Penn. Menariknya, Sean sendiri adalah mantan kekasih Charlize. Mereka sempat berpacaran beberapa tahun lalu.
Charlize Theron di Critics' Choice Awards 2019. Foto: Getty Images
Sepertinya, Brad mencari kekasih baru yang karakternya tak jauh berbeda dari sang mantan. Angelina dan Charlize sama-sama berusia 43 tahun. Tak cuma itu, Charlize yang menyabet penghargaan aktris terbaik Oscar 2004, merupakan ibu dari dua anak hasil adopsi.
Pada April 2018, Brad sempat dikabarkan menjalin asmara dengan seorang arsitek bernama Neri Oxman. Brad Pitt dan Neri terhubung karena terlibat dalam proyek arsitektur bersama. Sumber mengungkapkan kedekatan mereka semakin intim karena memiliki ketertarikan yang sama di dunia seni dan arsitektur.

Wanita 42 tahun ini terlahir dari ayah berkebangsaan Amerika dan ibu Israel. Sebelum menjadi profesor prosefor di MIT (Massachusetts Institute of Technology), Neri pun pernah mengikuti wajib militer di Israel ketika muda.


Simak juga video 'Kalah Lelang, Brad Pitt Gagal Kencani Emilia Clarke':

[Gambas:Video 20detik]

Hot Couple, Brad Pitt dan Charlize Theron Dikabarkan Pacaran
(dng/hst)