Bintang K-Pop Ini 'Semprot' Penggemar yang Sindir Berat Badannya Naik

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 18 Jan 2019 15:45 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Bintang K-Pop Choi Young-Jae memiliki respon yang cukup berani untuk seorang penggemar yang mengkritiknya tentang kenaikan berat badannya. Ia pun dibanjiri pujian dari penggemar lainnya.

Vokal utama boy band Korea Selatan Got7, Youngjae sedang melakukan siaran langsung melalui platform media sosial Naver's V Live pada Selasa (15/1/2019). Ada seorang penggemar yang mengkritik Youngjae tentang kenaikan berat badannya



Dalam siaran langsung berjudul 'I'm Lapry', sang bintang K-Pop sambil makan hamburger berbicara tentang ulang tahun ke-5 grup boy bandnya. Youngjae kemudian menghibur para penggemar dengan beberapa lagu.

Saat bernyanyi menjelang akhir siaran langsung, Youngjae membaca komentar pemirsa. Ia kemudian menemukan satu komentar yang membuatnya berhenti bernyanyi.

Youngjae Got7 semprot penggemar yang kritik tentang kenaikan berat badannyaYoungjae Got7 semprot penggemar yang kritik tentang kenaikan berat badannya Foto: Instagram


"Semoga Youngjae kehilangan berat badan," komentar penggemar yang dibacakan Youngjae keras-keras.



Penyanyi berusia 22 tahun ini kemudian memberikan respon yang tegas. Ia pun 'menyemprot' penggemar yang mengkritik masalah berat badannya itu.

"Berat badanku sudah turun. Pikirin saja urusanmu sendiri!," balas Youngjae.

Banyak penggemar Youngjae setuju dengan caranya menangani kritik."Lmao ya!!! Saya berharap semua idola lebih langsung dan merespons dengan cara seperti itu. Beberapa "penggemar" bertindak terlalu jauh dengan komentar mereka," puji penggemar. (agm/eny)