Lucunya 10 Years Challenge Jennifer Garner, Pamer Celana Dalam Sobek

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 18 Jan 2019 14:32 WIB
Jennifer Garner. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Jennifer Garner. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Aktris Jennifer Garner ikut tren #10yearschallenge di Instagram tidak seperti sebagian besar selebriti. Bukannya memamerkan transformasi diri yang menimbulkan kekaguman, foto Jennifer malah mengundang tawa.

Jennifer mengunggah foto dengan hashtag #10yearschallenge pada Rabu (16/1/2019). Foto yang ditampilkannya merupakan potret dirinya yang dijepret oleh paparazzi.

Foto yang diunggah ke Instagram @jennifer.garner itu memperlihatkan pada 2009, paparazzi memotret mantan istri Ben Affleck itu dari belakang. Terlihat Jennifer memakai underwear atau celana dalam berwarna pink yang mengintip dari balik jeans.



Dan yang mengundang tawa serta pujian netizen, Jennifer yang seorang selebriti ternyata memakai celana dalam sobek. "When you can't let go of your favourite underwear 😁," tulis pengguna Instagram. "This is hilarious !!!!😂😂😂❤️👍," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan aktris 46 tahun itu mendapat pujian karena dia dianggap tidak malu memperlihatkan sisi lain dirinya. Foto tersebut pun membuktikan kalau Jennifer sama seperti kebanyakan wanita, tetap memakai underwear yang sudah sobek dengan alasan sudah nyaman dengan pakaian tersebut.

Bukan hanya karena berani memamerkan foto diri memakai underwear sobek saja Jennifer mendapat pujian. Bintang film 13 Going 30 itu juga memperlihatkan sisi dirinya lainnya memang tidak selalu sempurna, pada foto 2019. Pada foto 10 tahun kemudian, Jennifer terlihat sedang memperbaiki penghangat kakinya yang sudah kendur.

"#getittogethergurl #biggirlpanties #but," demikian keterangan foto yang ditulisnya.

Foto #10yearschallenge yang diunggah Jennifer Garner ini bagi sebagian netizen dianggap sebagai 10 Years Challenge terbaik karena sang aktris sama sekali tidak malu menunjukkan 'kelemahan' dirinya.





(eny/eny)