5 Fakta James, Adik Tampan Kate Middleton yang Curi Perhatian Publik

Alissa Safiera - wolipop Senin, 14 Jan 2019 09:36 WIB
James Middleton. (Foto: Sebastian Reuter/Getty Images for GQ Germany)
London - Adik dari Kate dan Pippa Middleton, James tak pernah menjadi sorotan sepanjang sang kakak dinikahi Pangeran William. Namun baru-baru ini, Instagram James terkuak publik, sisi dirinya pun mulai terlihat. Berikut 5 fakta tentang James Middleton yang kini curi perhatian publik.

1. Sangat Dekat dengan Kate Middleton

[Gambas:Instagram]

James yang kini berusia 31 tahun adalah anggota termuda keluarga Middleton. Dia besar di Bucklebury, Berkshire bersama Kate dan Pippa. James juga bersekolah di tempat yang sama dengan kedua kakaknya, yaitu Marlborough College. Dia lalu berkuliah di Edinburgh University, namun keluar setelah satu tahun.
Ketika Kate dikencani Pangeran William, James sangat protektif dengan sang kakak. "Aku selalu datang paling pagi untuk memastikan tak ada koran dan merobek cerita apapun tentang kakakku. Jadi tak ada seorang pun yang lihat berita itu dan membicarakannya," ijar James di tahun 2016 silam.

2. Senang Bertualang

[Gambas:Instagram]

Lewat Instagram, James Middleton suka memamerkan hobinya bertualang. Dia bahkan memperlihatkan sisi dirinya yang menyukai anjing.



Bisnis Kuliner

[Gambas:Instagram]

James Middleton memiliki bisnis kuliner bernama Boomf, perusahaan start up yang memberi jasa print foto di marshmallow. Perusahaannya dimulai pada tahun 2013, dan kini juga memperluas produknya ke coklat dan kartu ucapan. Sebelumnya ia juga membuat perusahaan custom kue bernama Cake Kit Company, namun tutup di tahun 2015.

Punya Kekasih

[Gambas:Instagram]

Jika Anda pikir bisa menjadi bagian dari keluarga Middleton, sayangnya itu hanya mimpi. James kini memiliki kekasih, seorang analisis keuangan, Alizee Thevenet. Gadis Prancis ini bahkan sudah diundang ke acara keluarga Middleton, seperti dikutip People.

Punya Masalah Kejiwaan

[Gambas:Instagram]

Kepada Daily Mail, James membuat pengakuan mengejutkan. Dia menceritakan dirinya yang memiliki depresi dan ADD. James juga bicara soal dyslexia yang ia derita, dan kesulitannya di sekolah saat kecil.

Keterbukaan James soal kondisinya terinspirasi dari badan amal yang digawangi Kate dan Pangeran William, Heads Together. Organisasi ini melawan stigma soal kesehatan mental dan membantu orang-orang untuk berani bicara jujur soal kondisi mental mereka demi mengurangi depresi. (dtg/dtg)