Kim Kardashian Curhat Barbie Versinya Batal Diproduksi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 14 Jan 2019 08:59 WIB
Kim Kardashian. Foto: Getty Images
Jakarta - Barbie Kim Kardashian ternyata hampir menjadi kenyataan. Sayangnya, proyek tersebut berhenti di tengah jalan sehingga batal dirilis.

Kim mengungkapkan hal tersebut di Twitter sembari memajang foto lamanya di sebuah acara Victoria's Secret di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 2011 silam. Terlihat Kim berbalut little black dress dengan siluet yang mempertegas lekuk tubuhnya. Tidak ketinggalan pump heels berwarna nude yang menopang kakinya.

"Ada cerita di balik penampilan ini. Aku tadinya berkerja sama dengan Barbie dan dia akan tampil seperti ini," kicau Kim. Tapi ternyata, lanjut Kim, Mattel, produsen Barbie, membatalkan proyek kolaborasi tersebut. Sempat kecewa, Kim tetap mendapat prototipe Barbie versinya berkat sang suami Kanye West.

Kim Kardashian Curhat Barbie Versinya Batal DiproduksiFoto: Getty Images

"Kanye tahu aku sangat sedih, dia lalu menelepon Mattel dan mewujudkan impianku dengan membuat prototipe Barbie hanya buatku," tambah Kim. Sayangnya, Kim tidak menyertakan foto Barbie versinya dalam unggahan tersebut.

Jika proyek tersebut terwujud, Kim yang dikabarkan bakal memiliki anak keempat lewat ibu pengganti, bakal bergabung dengan deretan selebriti yang sudah mempunyai Barbie versinya. Mereka di antaranya Heidi Klum, Beyonce, dan Jennifer Lopez.

(eny/eny)