Gara-gara Jerawatan, Aktor Tampan Cha Eunwoo Menangis dan Minta Maaf

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 11 Jan 2019 16:00 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto

Jakarta - Terkenal karena wajahnya yang tampan dan mulus, netizen menyoroti wajah artis Korea Cha Eunwoo yang kini berjerawat. Banyaknya netizen yang prihatin atas kondisi wajah personil boyband Astro ini dan berkomentar bagaimana wajahnya bisa rusak seperti itu. Hal tersebut pun membuatnya menangis dan meminta maaf kepada penggemar karena tidak bisa merawat wajahnya dengan baik.

Pada konser grup K-Pop Astro, Cha Eunwoo mulai menangis saat ia meminta maaf kepada para penggemarnya. Bintang Korea kelahiran 1997 ini menjelaskan bahwa ia mengalami banyak tekanan dari pergulatan internal perusahaan.

"Jujur, pada saat itu, banyak manajer dan eksekutif yang telah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun meninggalkan perusahaan. Itu sulit untuk menahan beban sendiri. Tapi aku baik-baik saja sekarang," ungkap Cha Eunwoo seperti dilansir dari Koreaboo.

Jerawat Cha Eunwoo disorot netizen dan banyak yang prihatinJerawat Cha Eunwoo disorot netizen dan banyak yang prihatin Foto: Ist.


Cha Eunwoo kemudian menitikkan air mata lagi saat dia berjuang untuk meminta maaf kepada para penggemarnya. Pemain My ID Is Gangnam Beauty ini meminta maaf karena membiarkan masalah kulitnya bertambah buruk.

"Saya menghadapi banyak kesulitan secara internal dan eksternal, dan ada banyak hari-hari yang sulit, jadi kulit saya juga," ungkap Cha Eunwoo yang tak melanjutkan kalimatnya sambil menangis.



"Sebagai seorang selebriti, perawatan diri adalah penting. Saya kesal dan meminta maaf untuk banyak hal," imbuhnya.

Permintaan maaf Cha Eunwoo karena tidak bisa merawat wajahnya sehingga berjerawat ini pun mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Banyak dari mereka di konser yang diselenggarakan di Seoul pada akhir Desember kemarin mendukungnya dengan meneriakkan nyanyian seperti 'Tidak apa-apa', 'Kamu melakukannya dengan baik!', 'Jangan menangis!'.

[Gambas:Youtube]

(agm/agm)