Beredar Pesan Nakal Jeff Bezos, Pria Terkaya yang Diduga Selingkuh

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 11 Jan 2019 13:10 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Pasangan yang disebut terkaya sepanjang sejarah Jeff Bezos dan MacKenzie Bezos mengumumkan perceraian setelah 25 tahun menikah. Dugaan perceraian karena Jeff Bezos selingkuh dengan mantan presenter Lauren Sanchez.

Kini, beredar pesan nakal Jeff ke Lauren yang terungkap oleh tabloid National Enquirer. Tabloid tersebut mengaku sudah melakukan investigasi selama empat bulan terakhir ini.



Jeff Bezos & Lauren SanchezJeff Bezos & Lauren Sanchez Foto: Getty Images


"I love you, alive girl. Aku akan menunjukkanmu dengan seluruh tubuhku, bibirku dan mataku, secepatnya," isi pesan yang diduga dikirim bos Amazon itu ke Lauren pada April 2018.

Sebulan setelahnya, Jeff kembali mengirim pesan mesra ke mantan presenter 49 tahun itu. "Aku ingin menghirup aromamu, aku ingin memelukmu erat. Aku ingin mencium bibirmu.. I love you. I am in love with you."

Tabloid National Enquire juga menyebut bahwa Jeff dan Lauren telah pergi ke lima negara untuk liburan romantis. Pria terkaya di dunia itu pun dilaporkan menggunakan pesawat pribadinya senilai US$ 65 juta untuk liburan eksotis bersama Lauren.



Jeff dan MacKenzie Bezos bercerai setelah 25 tahun menikah. Pengumuman perceraian tersebut terungkap pada Rabu (16/1/2019). Dari pernikahan selama itu, keduanya telah memiliki empat anak.

Sementara Lauren Sanchez yang kini diduga menjadi pelakor juga sudah bersuami. Suaminya adalah Patrick Whitesell, seorang agensi artis Hollywood. Jeff kenal Lauren dari Patrick yang merupakan teman baiknya.
(kik/kik)