Bangkrut, Model Seksi Jual Implan dan Underwear Untuk Bayar Tilang

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 14:30 WIB
Foto: Ian Gavan/Getty Images Foto: Ian Gavan/Getty Images

Jakarta - Bintang realiti Katie Price mulai menjual barang-barang pribadinya demi membayar uang tilang. Baru-baru ini, dia menjual implan payudara hingga underwear lewat Instagramnya.

Model seksi 40 tahun itu harus menjual barang-barangnya demi membayar denda larangan menyetir sebesar 1.295 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta. Kejadian ini sudah yang kedua kalinya bagi Katie Price, namun kali ini dia tak mampu membayar karena bangkrut.


Ibu lima anak itu menggunakan Instagram untuk menjual barangnya denan cepat. Beberapa yang ia jual adalah implan payudara yang ia pakai ketika mengikuti acara realiti Celebrity Big Brother di tahun 2015. Tak hanya implan, ada pula bra dan underwear bekas yang dijual demi uang, seperti dilihat The Sun.
Bangkrut, Model Seksi Jual Implan dan Underwear Untuk Bayar TilangFoto: Instagram

Mengutip dari The Sun, masalah keuangan sudah dialami Katie Price sejak setahun lalu. Dia sempat menghindar dari utang dan dikenakan denda larangan menyetir oleh pengadilan.

Ini bukan kali pertama Katie Price menjual barang pribadinya. Sebelumnya ia juga menjual gaun pengantin yang dipakai saat dinikahi suami pertamanya, Peter Andre.


(asf/asf)
Blak-blakan
×
Tes Baca Alquran Perlukah?
Tes Baca Alquran Perlukah? Selengkapnya