Sarah Azhari Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 41

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 13:02 WIB
Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jakarta - Meski sudah jarang muncul di layar kaca Indonesia, Sarah Azhari masih eksis di media sosial. Sesekali aktris dan model yang populer di era 1990-an ini mengunggah fotonya bersama sang putra, Albany Ray, yang berusia 18 tahun. Ibu-anak ini pun sering disebut seperti kakak-adik lantaran Sarah terlihat awet muda di usia 41 tahun. Apa rahasianya?

"Sebenarnya aku nggak ada beauty regime tertentu. Paling rutin cuci muka dan pakai pelembab," ungkap Sarah kepada Wolipop saat di Gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).


Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray. Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Sarah yang saat ini berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat, bercerita, dirinya dulu tipikal perempuan yang cuek untuk urusan perawatan wajah. Meskipun dirinya sudah berstatus figur publik.

Sampai akhirnya pada 2004, wajah adik Ayu Azhari ini mengalami masalah jerawat yang cukup parah. Oleh dokter, Sarah dianjurkan untuk rutin cuci muka, facial, dan mengaplikasikan pelembab wajah. "Sejak itu aku mulai peduli sama kesehatan kulit wajah," kata pemain sinetron 'Montir-montir Cantik' ini.


[Gambas:Instagram]


Ketika berada di Indonesia, Sarah juga menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan yang mensponsorinya. Perawatan facial yang mengangkat kulit mati di wajah serta mask-brightening dengan oksigen menjadi pilihan Sarah. "Kulit saya cenderung kering karena pori-pori terlalu kecil," ungkap Sarah soal alasannya memilih treatment tersebut
(dtg/dtg)