Curhat Model Nangis karena Dipaksa Bleaching Alis saat Fashion Show

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 08:37 WIB
Penampilan Taylor Hill di fashion show Victorias Secret. Foto: Getty Images Penampilan Taylor Hill di fashion show Victoria's Secret. Foto: Getty Images

Jakarta - Model cantik Taylor Hill dikenal dunia karena alisnya yang tebal dan gelap. Tak heran jika dia begitu protektif soal alis.

Baru-baru ini, model yang juga tergabung sebagai Victoria's Secret Angel itu mengungkap pengalamannya yang kurang mengenakkan saat terjun di industri modeling. Wanita 22 tahun itu pernah menangis karena dipaksa bleaching atau memutihkan warna alisnya.

"Aku masih 18 tahun, dan itu adalah show besar London Fashion Week pertamaku. Alisku adalah segala-galanya! Itu penampilanku, itulah aku. Aku menangis, dan mengatakan aku tidak mau melakukannya," tutur Taylor.

Curhat Model Nangis karena Dipaksa Bleaching Alis saat Fashion ShowModel Victoria's Secret Taylor Hill. Foto: Getty Images

Makeup artist Pat McGrath yang akhirnya sukses membujuk Taylor Hill untuk memutihkan alisnya.



"Dia melihatku dan bilang, 'Sayang, ini adalah McQueen!' dan aku melakukannya," lanjut Taylor.

Taylor Hill berani melakukan hal besar dalam karier modelingnya setelah merujuk pada perjuangan supermodel Gisele Bundchen.
Curhat Model Nangis karena Dipaksa Bleaching Alis saat Fashion ShowModel Taylor Hill pernah menangis karena disuruh bleaching alis.Foto: Getty Images

"Dia adalah manusia tercantik yang pernah ada, dari dalam dan luar. Aku penggemarnya nomor satu," ujar Victoria's Secret Angel sejak 2015 ini.

Seperti Taylor, Gisele juga pernah menangis karena fashion show Alexander McQueen. Namun kisah Gisele lebih ekstrem lagi karena ia disuruh berjalan di catwalk tanpa busana atasan alias topless.



Gisele dalam bukunya menceritakan dia tak bisa berhenti menangis saat itu. Makeup artist pun turun tangan mengecat tubuh sang supermodel dengan cat putih agar terlihat seperti memakai atasan.
(als/hst)