Seperti Kita, Beyonce Ternyata Juga Belanja di Pasar Swalayan

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 09 Jan 2019 17:46 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Los Angeles - Meski berstatus diva yang bergelimang harta, Beyonce tetap manusia biasa yang pergi ke pasar swalayan. Bagi Beyonce, tidak ada kata gengsi untuk urusan belanja kebutuhan sehari-hari.

Beredar di media sosial, foto-foto yang memperlihatkan Beyonce sedang berbelanja di pasar swalayan Target. USA Today mengabarkan, akun @BeyLegion yang pertama kali mengunggahnya di Twitter. "Beyonce seen at @Target in LA today - Jan 7," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.



Di foto tersebut, Beyonce yang menurut Forbes hartanya mencapai US$ 355 juta, terlihat memakai jumpsuit oranye. Tidak ketinggalan, kacamata hitam bergaya retro dan rambut bergelombangnya yang digerai bebas. Istri Jay Z itu tampak berjalan di koridor kebutuhan bayi.

Berbagai reaksi pun muncul di Twitter. Salah satunya datang dari Chrissy Teigen yang menanggapinya dengan candaan. "Beyonce you are so silly, I can just send you my new knives!!" tulis istri John Legend itu.


Beyonce saat tampil di Coachella.Beyonce saat tampil di Coachella. (Foto: Getty Images)

Baru-baru ini, Beyonce merayakan perpanjangan janji pernikahannya dengan Jay Z. Ibu tiga anak ini menjelma menjadi ratu dengan gaun pengantin cantik nan dramatis untuk membuat janji pernikahannya yang baru. Cuplikan video pendek lewat Instagram itu pun mengungkap gaun Beyonce untuk pertamakalinya kepada para penggemar.

Gaun putih cantik memeluk tubuh ini adalah rancangan desainer couture Galia Lahav. Gaun off-the-shoulder itu tampil dengan inspirasi kemewahan ala era Victoria dengan aksen lengan mengembang berpanel transparan dan detail bordir memikat. Kabarnya, gaun tersebut dibanderol US$ 15.000 atau Rp 200 jutaan.
(dtg/dtg)