Pria Ini Minta Potongan Rambut Seperti di Internet, Hasilnya Malah Kocak

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 15:43 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Banyak orang mencari inspirasi gaya rambut di internet sebelum pergi ke salon. Tapi hati-hati dalam memilih gambar jangan sampai hasilnya jadi tidak sesuai seperti pria ini. Menunjukkan referensi gaya rambut keren dari sebuah video, pria tersebut malah mendapati hasil yang bikin tertawa.

Seorang pria dilaporkan terkejut setelah melihat hasil potongan rambutnya. Berharap keluar salon dengan gaya rambut trendy, pria itu malah menemukan hal aneh di kepalanya. Padahal ia sudah memberikan contoh model rambut yang diinginkan dari sebuah video di internet.

Pria tersebut mendapati bentuk segitiga menyamping cukup besar ketika selesai potong rambut. Tak hanya di salah satu bagian, bentuk yang tidak umum pada rambut itu hadir di kedua sisi kepala. Ternyata pria tersebut tidak sadar ia telah membiarkan referensi gambar yang ambigu. Memperlihatkan potongan dari sebuah video, hairdresser mengira jika ikon 'play' sebagai detail pada rambut.

Pria Ini Minta Potongan Rambut Seperti di Internet, Hasilnya Malah KocakReferensi gaya rambut yang ditunjukkan pria kepada tukang potong rambut.
Foto: Weibo
Dikatakan bahwa ia tengah menonton sebuah video ketika sudah datang ke sebuah salon. Pria asal China itu lalu memberhentikan video untuk menunjukkannya pada pemotong rambut. Dilaporkan jika sebenarnya hairdresser sudah bertanya apa benar ia ingin 'segitiga' seperti itu. Ia pun tak menyangka jika bentuk itu benar-benar diterapkan di kepalanya.

Seorang blogger yang dikenal dengan nama Tian Xiu Bot mengunggah video tersebut ke akunnya dan jadi viral. "Tidak banyak pemotong rambut yang sangat tepat seperti ini," canda seorang netizen yang mengunggah video yang kini telah dikomentari lebih dari 20 ribu kali dan disukai lebih dari 78 ribu kali serta dibagikan lebih dari 22 ribu kali.

Pria Ini Minta Potongan Rambut Seperti di Internet, Hasilnya Malah KocakHasil potongan rambut.
Foto: Weibo
Untungnya pria tersebut tidak marah atau meminta ganti rugi. Dilaporkan jika pria tersebut merasa percaya diri dengan potongan rambut yang unik itu.
(ami/ami)