Sekarang! Tonton D'Happening: Kisah 3 Puteri yang Ter-Bully

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 06 Jan 2019 12:58 WIB
Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Jakarta - Sonia Fergina Citra, Vania Fitryanti Herlambang dan Wilda Octaviana Situngkir merupakan para pemenang Puteri Indonesia 2018 yang mewakili Indonesia di kompetisi tingkat dunia. Sonia Fergina Citra sang pemenang Puteri Indonesia 2018 berkompetisi di Miss Universe 2018. Vania Fitrayanti Herlambang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2018 yang mengikuti kontes Miss International 2018. Dan Wilda Octaviana Situngkir adalah Puteri Indonesia Pariwisata 2018 yang terbang ke Polandia untuk ajang Miss Supranational 2018.

Ketiganya berhasil membawa pulang prestasi tersendiri. Bersaing dengan 94 finalis dari berbagai negara di seluruh dunia, Sonia sukses masuk top 20 Miss Universe 2018 setelah tahun sebelumnya Indonesia gagal menembus babak tersebut. Sedangkan Vania sukses menjadi top 15 Miss International 2018.

Dan prestasi paling menonjol adalah Wilda yang berhasil membawa pulang gelar juara runner up tiga atau posisi keempat. Wilda pun menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia yang masuk ke dalam lima besar. Selain itu, wanita 23 tahun tersebut juga memenangkan gelar Top Model Asia dan Best National Costume.

Bagaimana perjuangan Sonia, Wilda dan Vania yang dijuluki sebagai trio Vanila ini selama mengikuti kompetisi internasional? Dan bagaimana cerita mereka menghadapi berbagai bullying dari netizen sejak pertamakali terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia 2018.

Simak selengkapnya dalam wawancara khusus D'Happening Puteri Indonesia 2018: Kisah 3 Puteri yang Ter-Bully di Detikcom.

[Gambas:Video 20detik]



(asf/asf)