Berbalut Bikini, Mariah Carey Pamer Perut Rata di Usia 48

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 05 Jan 2019 14:12 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey tengah menikmati liburannya di St. Barts, Kepulauan Karibia. Di usianya yang hampir setengah abad, sang diva dunia ini pun tak ragu untuk memamerkan tubuh rampingnya.

Usia bukan penghalang bagi Mariah untuk bergaya seksi. Sebuah foto teranyar Mariah di Instagram memperlihatkan penyanyi 48 tahun ini sedang berpose di pinggir kolam renang saat berlibur di St. Barts.

Tubuhnya hanya dibaluti two-piece bikini glitter nan berkilauan sehingga mengekspos perut rata ibu dua anak kembar ini. Foto tersebut lantas mengundang 266 ribuan likes dan komentar-komentar yang didominasi pujian. "Stunning," ucap seorang netizen.

[Gambas:Instagram]


Dikabarkan People, sebelum bertolak ke St.Barts, penyanyi yang belum lama ini menggelar konser di Indonesia ini menghabiskan liburan Natal di Pegunungan Aspen, Colorado, bersama anak dan mantan suaminya, aktor Nick Cannon.

"I am so so thankful for having loved ones by my side - my family, friends and fans," tulis Mariah di keterangan foto dirinya dan anak-anak saat berfoto bareng sinterklas.

Mariah bukan satu-satunya selebriti yang berpelesiran ke St.Barts di liburan Tahun Baru ini. Pulau resor bekas jajahan Prancis itu juga menjadi destinasi pilihan adik Kate Middleton, Pippa.

Pippa yang melahirkan anak pertamanya Oktober lalu tertangkap kamera paparazzi sedang menikmati liburannya di pantai St. Barts, Rabu (2/1/2019), bersama suaminya, James Matthews. Ketika itu, Pippa tampak mengenakan bikini seksi berwarna putih yang memperlihatkan perut ratanya. (asf/asf)