Pippa Middleton Pamer Perut Rata Setelah 2 Bulan Melahirkan

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 03 Jan 2019 18:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

St. Barts - Musim liburan Natal dan Tahun Baru rupanya juga dimanfaatkan oleh Pippa Middleton untuk berekreasi setelah Oktober lalu melahirkan anak pertamanya. Dalam balutan bikini, adik Kate Middleton ini pun memamerkan perut ratanya.

Pippa dan suaminya, James Matthews tertangkap kamera paparazzi sedang menikmati liburan di pantai St. Barts, Prancis, Rabu (2/1/2019). Ketika itu, Pippa terlihat mengenakan bikini seksi berwarna putih yang mengekspos perut ratanya.


[Gambas:Instagram]


Pippa resmi menjadi ibu ketika buah cinta pertamanya dengan James lahir pada 15 Oktober 2018. Bayi laki-laki itu itu lantas dinamai Arthur Michael William Matthews.

Mengutip dari The Sun, pemilihan nama tersebut sebagai bentuk penghargaan untuk beberapa anggota keluarganya, termasuk kakak ipar Pippa Middleton, Pangeran William. Dua nama tengahnya berasal dari anggota keluarga James dan Pippa.


Pippa Middleton dan suaminya, James, di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.Pippa Middleton dan suaminya, James, di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Getty Images)
Pihak Kensington Palace yang merupakan kediaman resmi Pangeran William dan Kate Middleton turut merilis pernyataan atas kelahiran Arthur. "Duke dan Duchess of Cambridge sangat berbahagia untuk Pippa dan James," demikian bunyi pernyataan tersebut.


(dtg/dtg)