Heidi Klum Dilamar Kekasih yang Lebih Muda, Ini Cincin Indahnya

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 27 Des 2018 11:15 WIB
Heidi Klum. Foto: Getty Images Heidi Klum. Foto: Getty Images

Jakarta - Natal tahun ini begitu berarti bagi Heidi Klum. Bukan saja perayaan bersama keluarga tercinta, ia pun dilamar sang kekasih, Tom Kaulitz.

"I SAID YES," tulis Heidi Klum dalam postingan foto hitam putihnya bersama Tom. Model dan presenter 45 tahun ini menambahkan emoji hati warna merah di belakangnya.


Dalam fotonya, ibu tiga anak itu mendapat cincin berlian berbatu kotak besar dari pria berusia 29 tahun ini. Tidak makan waktu lama bagi Heidi dan Tom untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, walau keduanya baru terlihat bersama sejak bulan Maret lalu.

Rumor kedekatan keduanya beredar ketika Heidi terlihat berciuman dengan musisi Tokio Hotel itu di tengah syuting America's Got Talent. Heidi dan Tom kemudian memulai debut sebagai pasangan di bulan Mei untuk amfAR Gala.

Berita bahagia Heidi ini diungkapnya tiga bulan setelah ia membantah berita pertunangannya dengan Tom. Saat tampil di Emmy Awards, Heidi Klum terlihat memakai cincin berlian besar di jarinya.

"Aku tidak tahu kenapa orang-orang terus mengatakan itu. Tiap orang bertanya padaku. Tapi ketika kamu melakukan apa yang aku lakukan, kamu akan memakai begitu banyak fashion. Banyak perhiasan. Mencari sesuatu yang pas untuk busanamu. Jadi, aku memakai cincin yang besar," kata Heidi di bulan September lalu.




Tonton juga 'Galau Milih Cincin? Dengerin Tips dari Bimo Permadi':

[Gambas:Video 20detik]

Heidi Klum Dilamar Kekasih yang Lebih Muda, Ini Cincin Indahnya

(asf/agm)