Bella Hadid Lebih Suka Main Bareng Kuda Ketimbang Perawatan Kuku

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 26 Des 2018 07:45 WIB
Foto: Instagram/@bellahadid, @farahkhanofficial, @sssworldcorp Foto: Instagram/@bellahadid, @farahkhanofficial, @sssworldcorp

Jakarta -

Sebagai model, Bella Hadid tentu sudah terbiasa dengan berbagai jenis perawatan agar penampilannya tetap maksimal. Tapi ada satu jenis perawatan yang dibenci oleh adik Gigi Hadid ini. Bella ternyata tak begitu tertarik merawat kukunya.

Hal itu terungkap ketika Bella menjadi bintang tamu di '73 Questions with Vogue'. Dalam video berdurasi 9 menit itu, Bella 'dicecar' 73 pertanyaan seputar kehidupannya di sebuah penangkaran kuda.

"Apakah benar kamu benci perawatan kuku?" kata sang penanya kepada Bella yang baru saja memberikan makanan kepada anak kuda kesayangannya.

"Aku sangat nggak menyukainya," ucap model 22 tahun itu. "Kenapa? Buatku itu buang-buang waktu banget. Aku lebih memilih melakukan hal-hal seperti ini," tambah Bella.

Mungkin belum banyak yang tahu, Bella hobi menunggang kuda sejak kecil. Sudah 10 tahun terakhir kekasih penyanyi The Weeknd ini melakoni hobi tersebut. "Aku jatuh cinta dengan olahraga ini saat aku menyadari bahwa kuda bisa menjadi sahabatku," kata Bella yang menamai kuda pertamanya Lego.

Dalam wawancara tersebut, Bella juga sempat ditanya siapa sosok yang pantas disebut mentornya. Sang ibu, Yolanda Hadid, yang dikenal sebagai bintang reality show dan mantan model, menjadi jawaban Bella. Tentang karakter ibunya yang paling dikagumi, ia menjawab, "Etos kerja dan ketagarannya."





Tonton juga 'Bikin Iri! Akrab Banget Maia Estianty Foto Bareng Bella Hadid':

[Gambas:Video 20detik]

Bella Hadid Lebih Suka Main Bareng Kuda Ketimbang Perawatan Kuku


(dng/ami)