Khloe Kardashian Pamer Perut Rata Setelah 8 Bulan Melahirkan

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Des 2018 15:43 WIB
Khloe Kardashian (Foto: Instagram/@Khloe Kardashian)
Los Angeles - Khloe Kardashian kembali mengunggah foto seksinya di Instagram. Kali ini, Khloe yang melahirkan putri pertamanya April lalu, berbalut pakaian dalam yang mengekspos perut rampingnya.

Foto tersebut menampilkan Khloe berpose dengan bra dan celana dalam serba putih, berikut celana jogger berwarna pink. Semuanya produk keluaran Calvin Klein. Tubuh Khloe terlihat berbeda dari biasanya. Selain badan yang terlihat lebih langsing, perut adik Kim Kardashian itu lebih rata.


[Gambas:Instagram]


Untuk penampilannya tersebut, Khloe sekaligus memamerkan warna rambutnya yang baru, pastel pink. Rambut panjangnya yang bergelombang dibiarkan tergerai bebas.

Tampaknya Khloe benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ramping tersebut pascakelahiran sang putri, True Thompson, sekitar delapan lalu. Dan usaha Khloe tersebut tak mengkhianati hasilnya.

Januari lalu, Calvin Klein meluncurkan iklan underwear terbaru mereka dengan keluarga Kardashian-Jenner sebagai bintangnya.


Khloe Kardashian sebelum melahirkan.Khloe Kardashian sebelum melahirkan. (Foto: Getty Images)
Dengan fotografer Willy Vanderperre di balik kamera, Kim, Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie, kompak memberikan pose seduktif mereka dalam balutan koleksi terbaru underwear Calvin Klein berwarna putih.

Iklan ini merupakan bagian dari kampanye "Our Family. #MYCALVINS" yang diluncurkan Calvin Klein pada November 2017 lalu. Selain keluarga Kardashian-Jenner, raksasa fashion asal Amerika Serikat itu juga melibatkan sederet bintang ternama di dalam kampanye tersebut. Solange Knowles, Kaia dan Presley Gerber adalah beberapa di antaranya.

Khloe Kardashian Pamer Perut Rata Setelah 8 Bulan MelahirkanKlan Kardashian-Jenner di iklan Calvin Klein. (Foto: Dok. Willy Vanderperre/Calvin Klein)


(dtg/dtg)