Tipikal Lipstik yang Akan Jadi Tren di 2019

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 19 Des 2018 09:30 WIB
Foto: Freepik Foto: Freepik

Jakarta - Sekarang ini rasanya lipstik wajib ada di semua tas wanita. Trennya pun terus berganti, ada saatnya lip cream dengan hasil matte jadi juara, atau ketika lipstik warna bold begitu digandrungi.

Lantas, lipstik mana lagi yang siap jadi tren untuk 2019? Corporate Creative Innovation Director Martha Tilaar Innovation Center, Kilala Tilaar memberi bocorannya.

Ada empat jenis lipstik yang diprediksi jadi tren di tahun depan. Tren pun mengarahkan lipstik di tahun 2019 tak lagi bermain di zona warna berani, melainkan kembali natural.

Tipikal Lipstik yang Akan Jadi Tren di 2019Foto: Instagram
"Pertama second skin, ingin kayak bibir bayi jadi pinkish-pinkish. Metallic gloss akan jadi tren juga. Lalu holographic oil kelihatannya lebih shiny, dan keempat bibir pucat kayak orang sakit," ungkap Kilala berbagi tren kecantikan dunia untuk 2019.

Kilala melanjutkan, lipstik dengan akhir satin atau pertengahan antara matte dan glossy juga lebih dicari saat ini. Lip tint yang memberi efek natural pun mulai terlihat laku keras di mana-mana.

Tipikal Lipstik yang Akan Jadi Tren di 2019Foto: ist
Selain lipstik, Kilala juga mengungkap tren kecantikan untuk tahun depan. Menurutnya, para wanita tengah tergila-gila dengan efek kulit shiny yang terkesan sehat.

"Mereka lagi suka kulit yang terlihat shiny, agak berminyak gitu seperti habis facial bilangnya. Kelihatan creamy, makanya highlighter juga akan tren untuk efek berkilau ini," tutur pria lulusan Harvard University.




Tonton juga 'Lipstik Warna Nude Masih Jadi Tren di 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(als/ami)