Video Viral Kekesalan Wanita yang Pesannya Tak Dibalas Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 19 Des 2018 08:39 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Jakarta - Kesal tentunya dirasakan setiap wanita yang pesannya tak dibalas oleh sang pacar. Seperti yang dirasakan oleh wanita ini yang marah karena obrolan pesannya tak dibalas oleh kekasihnya. Ia pun jadi viral setelah membuat video unik untuk melampiaskan kekesalannya pada pacarnya.

Paulina Ramirez jadi viral setelah membuat video untuk pacarnya sebagai lelucon karena kekesalan yang dialaminya. Video yang diunggah di Twitternya dan telah ditonton 2,5 juta kali itu mengungkapkan kemarahannya pada sang pacar, George Giron yang tak membalas pesannya.

Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa semua itu terjadi karena George tak segera membalasnya tentang rencana mereka untuk pergi ke restoran ayam dan wafel. Paulina pun dibiarkan menunggu karena George tertidur di tengah-tengah rencana yang harusnya mereka lakukan.

"Dia hanya tertidur selama satu jam, tetapi saya bosan dan memutuskan untuk membuat video yang mungkin membuatnya tertawa," kata Paulina kepada BuzzFeed News.

Paulina membuat sebuah trailer film bertajuk 'Where the Fuck Is George?. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki niat untuk membagikan video itu secara publik ketika membuat trailer. Tapi, ternyata dalam beberapa jam tweet dan videonya menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 47 ribu kali.

"Kenapa ini sangat bagus," komentar netizen.

"Ini dramatis dan kreatif semuanya menyatu dalam satu," tambah netizen lainnya.

Paulina pun ingin meyakinkan semua orang bahwa dirinya bukanlah pacar yang gila. Ia hanya ingin bercanda, dan George yang telah dipacarinya selama tiga tahun menghargai lelucon itu.

"Saya pikir orang-orang sangat menyukainya karena itu berhubungan dengan kehidupan ini. Tetapi beberapa orang terlalu serius dan mereka pikir saya adalah pacar yang posesif dan gila. Sejujurnya itu hanya lelucon," ujar Paulina.


(agm/ami)